Bola Internasional

Cara Kejam Bayern Munchen Tendang Paksa Philippe Coutinho

Kamis, 21 Mei 2020 05:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© A. Beier/Getty Images for FC Bayern
Terbuang dari Barcelona, Philippe Coutinho juga diusir secara kejam oleh klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Copyright: © A. Beier/Getty Images for FC Bayern
Terbuang dari Barcelona, Philippe Coutinho juga diusir secara kejam oleh klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Setelah terbuang dari Barcelona, Philippe Coutinho juga tak bakal memiliki tempat di Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga Jerman itu punya cara kejam untuk usir paksa sang bintang.

Sebelumnya, akibat performa kurang mengesankan dan kedatangan daun muda berbakat, Frenkie de Jong, Barcelona putuskan meminjamkan Coutinho selama satu musim ke Bayern Munchen.

Alasan utama Blaugrana sendiri tak lepas dari keinginan mereka menguangkan Coutinho dengan harapan ditebus senilai 56 juta euro (Rp901 miliar). Harga ini sendiri jauh lebih murah ketimbang pembelian Barcelona dari Liverpool senilai 90 juta euro (Rp1,4 triliun).

Sayangnya, meski sudah mencetak sembilan gol dan delapan assist dari 32 laga, hati Bayern Munchen tak bergerak untuk tebus Coutinho. Dilansir laman berita Sport Bible, malahan Die Roten mengusir gelandang berkebangsaan Brasil itu dengan cara mengambil seragam nomor punggung 10 darinya.

Menurut pemberitaan media Jerman, Bild, Bayern Munchen lebih segan berikan seragam nomor punggung 10 ke calon pemain anyar mereka, Leroy Sane, setelah Bundesliga Jerman berakhir. Nantinya, winger Manchester City itu dianggap lebih pantas dapatkan bekas nomor Arjen Robben.

Lerou Sane sudah menjadi incaran lama setelah Robben putuskan gantung sepatu akhir musim lalu. Setelah kontraknya bersama Manchester City berakhir Juni nanti, penyerang Timnas Jerman ini dipastikan akan bergabung dengan Bayern Munchen karena lebih menguntungkan.

Akibat kedatangan Sane, mau tidak mau masa-masa kejayaan Philippe Coutinho sudah pasti berakhir di Bayern Munchen. Sempat memiliki kesempatan untuk buktikan diri, gelandang berusia 27 tahun ini malah alami cedera sehingga bakal lewatkan sisa laga Bundesliga Jerman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%