Bursa Transfer

Leroy Sane Lebih Pilih ke Bayern Munchen daripada Gabung Liverpool

Rabu, 20 Mei 2020 12:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@PurelyFootball
Winger Manchester City, Leroy Sane disebut lebih memilih untuk hengkang ke Bayern Munchen dibandingkan ke Liverpool. Copyright: © Twitter/@PurelyFootball
Winger Manchester City, Leroy Sane disebut lebih memilih untuk hengkang ke Bayern Munchen dibandingkan ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Winger Manchester City, Leroy Sane disebut lebih memilih untuk hengkang ke Bayern Munchen dibandingkan ke Liverpool.

Masa depan Leroy Sane di Manchester City belum menemui kejelasan. Absen karena cedera dari awal musim 2019/20, Sane disebut akan segera meninggalkan The Citizens.

Melihat situasi tersebut, Jurgen Klopp dikabarkan berminat untuk merekrut Sane. Pasalnya, ia akan memperkuat skuat The Reds di musim depan dan Sane merupakan pilihan tepat untuk menjadi pelapis trio Liverpool.

Dilansir dari laporan Caughtoffside, rencana tersebut dikatakan tidak akan mungkin terjadi. Sebab, Leroy Sane lebih memilih untuk pindah ke Bayern Munchen.

Die Roten adalah klub yang sudah menginginkan Leroy Sane sejak awal musim lalu. Meski minatnya mengendur karena masalah cedera, kini Bayern Munchen kembali menghidupkan minat mereka karena Sane sudah menunjukkan perkembangan positif.

Selain itu, Liverpool merupakan salah satu rival Manchester City dalam perburuan transfer dalam dua tahun terakhir. Sehingga The Citizens tidak akan berminat untuk menjual Sane ke Liverpool.

Sementara itu, Leroy Sane sudah sekitar empat tahun membela Manchester City. Selama itu, ia telah mencatatkan 39 gol dan 45 assists dalam 134 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%