Liga Italia

Hanya dengan 1 Pemain Ini, Inter Bakal Tumbangkan Dominasi Juventus

Kamis, 21 Mei 2020 11:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini bakal menumbangkan dominasi rival mereka, Juventus, jika berhasil mendatangkan satu pemain ini. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini bakal menumbangkan dominasi rival mereka, Juventus, jika berhasil mendatangkan satu pemain ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini bakal menumbangkan dominasi rival mereka, Juventus, jika berhasil mendatangkan satu pemain ini.

Inter Milan memang membidik banyak pemain untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim panas 2020. Dari semua incaran tersebut, ada beberapa pemain yang menjadi target utama mereka.

Salah satunya adalah Sandro Tonali yang berjuluk 'Titisan Andrea Pirlo'. Dengan usia yang baru 20 tahun, Tonali mampu menjadi bintang bagi Brescia. Bahkan, ia dipercaya bakal menjadi pemain masa depan timnas Italia.

Namun, langkah mereka ini mendapat saingan dari Juventus. Juara bertahan Serie A Liga Italia itu juga tertarik untuk mendatangkan Tonali ke Turin. Mereka menganggap, sang gelandang bisa membantu mereka kembali berjaya.

Alasan inilah yang membuat perebutan Tonali semakin panas. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, bos mereka yang bernama Steven Zhang menganggap perekrutan Tonali akan membuat Nerazzurri menghancurkan dominasi Juventus.

Ada dua alasan. Pertama, 'Titisan Pirlo' diyakini sangat cocok dengan strategi pelatih Inter, Antonio Conte. Bahkan, ia bisa menjadi pengganti dari Marcelo Brozovic yang bakal didepak di bursa transfer.

Kedua, Tonali masih muda. Sehingga, ia akan mengalami peningkatan performa yang signifikan jika bermain di Giuseppe Meazza. Bahkan, bukan tidak mungkin Inter akan mengandalkannya dalam jangka waktu yang lama.

Dua alasan itulah yang membuat Steven Zhang melihat bahwa perekrutan Tonali adalah kewajiban. Musim ini, Inter masih kesulitan untuk bersaing dengan Juventus. Sehingga, mereka butuh pemain berkelas seperti Tonali.

Sandro Tonali sendiri telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak enam gol dan menyumbang 14 assists dari total 77 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.