Liga Inggris

Jurgen Klopp Muak Dengan Berita yang Isinya Gary Neville

Kamis, 21 Mei 2020 16:57 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jan Kruger/Getty Images
Jurgen Klopp Muak Dengan Berita yang Isinya Gary Neville Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Jurgen Klopp Muak Dengan Berita yang Isinya Gary Neville

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sedikit muak dengan pemberitaan yang didalamnya selalu membahas omongan mantan pemain Manchester United, Gary Neville.

Selama Liga Inggris ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu, praktis banyak klub-klub termasuk Liverpool nyaris tidak memiliki kegiatan yang rutin.

Para pemain diberikan beberapa materi latihan mandiri di rumah masing-masing, sementara itu pelatih memiliki waktu yang cukup longgar selama masa karantina akibat pandemi virus corona.

Akibat pemberhentian kompetisi sementara waktu, banyak media-media yang kehabisan bahan dalam menyajikan berita. Alhasil, siaran mereka dipenuhi konten dari legenda Manchester United, Gary Neville yang saat ini sebagai pengamat dan analisis sepak bola.

Setelah pensiun dari dunia sepak bola, Gary Nevlle rupanya tidak ingin benar-benar meninggalkan dunianya tersebut. Maka dari itu dirinya memutuskan bekerja untuk Sky Sports.

Jurgen Klopp yang akhir-akhir ini sedikit terbebas dari kesibukannya memiliki waktu untuk menyaksikan acara yang menampilkan Neville. Dengan gaya candaan yang dimiliki oleh pelatih berusia 56 tahun itu melontarkan pendapatnya kepada mantan pemain Manchester United tersebut.

“Saya biasa tidak menyaksikan hal semacam itu. Sekarang di masa karantina ini, saya tentunya punya waktu terlalu banyak dan menyaksikan banyak hal dan membaca koran koran,” kata Klopp dilansir dari Sky Sports.

“Saya rasa sih itu bukan kesalahan dia. Kalau Anda diberikan banyak pertanyaan, Anda harus memberikan banyak jawaban pula. Tapi saya lebih menyadari saat ini ketimbang sebelumnya,” tambahnya.

Pelatih yang sukses mebawa Liverpool Juara Liga Champions 2018/2019 ini rupanya menginginkan kompetisi segara dimulai dan tidak akan melihat pemberitaan yang berisikan Gary Neville.

“Semoga kami bisa mengisi koran-koran lagi di masa depan dengan sejulah hal yang berbeda, lalu dia bisa mendapatkan sedikit hari libur, saya setidaknya akan mengharapkan itu untuknya,” candaan klopp.

Terhitung mulai Rabu (19/05/20) kemaren, Liverpool bersama para pemain pelatih dan staff sudah mulai menggelar latihan dalam skala kecil.

Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan para pemain serta mencegah penyebaran pandemi virus corona yang menjadi wabah menakutkan di seluruh dunia.

Liga Inggris sendiri akan dimulai pada bulan Juni mendatang. Namun, wacana ini sampai dekit ini masih belum ada tindakan yang pasti dari Badan Liga. Meski, sudah mendapatkan izin dari Pemerintah setempat untuk dimulai lagi sisa pertandingan musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%