Liga Inggris

Lingard Permalukan Bruno Fernandes di Sesi Latihan Man United

Kamis, 21 Mei 2020 11:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bruno Fernandes dipermalukan oleh Jesse Lingard dan tiga pemain lainnya dalam uji tes kecepatan di latihan perdana Manchester United usai pandemi virus Corona. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bruno Fernandes dipermalukan oleh Jesse Lingard dan tiga pemain lainnya dalam uji tes kecepatan di latihan perdana Manchester United usai pandemi virus Corona.

INDOSPORT.COM - Bruno Fernandes dipermalukan oleh Jesse Lingard dan tiga pemain lainnya dalam uji tes kecepatan di latihan perdana Manchester United usai pandemi virus Corona.

Seperti yang diketahui, pada pekan ini klub peserta Liga Inggris diperbolehkan untuk menggelar sesi latihan kecil. Manchester United pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Nah, dalam sesi latihan perdana ini Setan Merah mengadakan uji tes kecepatan untuk membuktikan kebugaran para pemainnya usai menjalani masa karantina.

Dilansir dari laporan Manchester Evening News, Bruno Fernandes awalnya mampu finis teratas dalam tes kecepatan dengan mencatatkan 34,27 km/jam.

Akan tetapi, catatan Bruno Fernandes itu tidak apa-apanya dengan milik Daniel James yang berhasil menjadi pemuncak tes dengan angka 36,8 km/jam.

Ternyata bukan hanya Daniel James saja yang mampu mempermalukan Fernandesl dalam uji tes kecepatan. Tercatat, hasil milik Jesse Lingard, Axel Tuanzebe, dan pemain muda Teden Mengi juga lebih baik daripada milik Fernandes.

Kendati demikian, Bruno Fernandes sendiri patut diapresiasi karena sudah meningkatkan kecepatannya. Apalagi, ia merupakan pemain penting bagi Setan Merah usai didatangkan dari Sporting Lisbon.

Tercatat sejauh ini Bruno Fernandes sudah menyumbangkan tiga gol dan empat assists dalam sembilan pertandingan bersama Manchester United di semua kompetisi.