Liga Inggris

Masih Khawatirkan Corona, Kante Absen Latihan Chelsea

Kamis, 21 Mei 2020 08:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Richard Heathcote/Getty Images
Gelandang muslim berkebangsaan Prancis milik klub Liga Inggris Chelsea NGolo Kante. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Gelandang muslim berkebangsaan Prancis milik klub Liga Inggris Chelsea NGolo Kante.

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante bakal absen latihan bersama skuat Chelsea karena masih khawatir dengan Corona.

Pada pekan ini klub peserta Liga Inggris, termasuk Chelsea telah kembali melakukan sesi latihan kecil. Hal itu dilakukan untuk rencana dimulainya kembali kompetisi.

Dalam sesi latihan perdana Chelsea, sosok N'Golo Kante menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia memiliki tampilan beda dengan rambut tipis di kepalanya.

Meski sudah ikut dalam sesi latihan perdana bersama The Blues, Kante dikabarkan bakal absen di latihan berikutnya. Sebab, pemain sepak bola berusia 29 tahun ini ternyata masih khawatir dengan virus Corona.

Kante pun mengungkapkan apa yang masih ganjal di benaknya. Ia masih khawatir untuk kembali berlatih di tengah kondisi pandemi virus Corona yang masih belum selesai di Inggris.

Dilansir dari Sky Sports, Alhasil Frank Lampard dan Chelsea memahami kekhawatiran Kante. Pemain sepak bola asal Prancis itu pun akhirnya diberikan izin untuk berlatih di rumah saja.

Sementara itu, N'Golo Kante sendiri di musim ini sering absen karena masalah cedera. Sejauh musim ini, Kante hanya bermain 18 laga di Liga Inggris dengan mencetak tiga gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%