Liga Inggris

Rekrut Pemain di Tengah Pandemi Corona, Staf Chelsea Kena Semprot

Kamis, 21 Mei 2020 18:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea mengecam tindakan dua stafnya yang kedapatan merekrut pemain dan mengabaikan aturan social distancing Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea mengecam tindakan dua stafnya yang kedapatan merekrut pemain dan mengabaikan aturan social distancing

INDOSPORT.COM - Staf Chelsea nampaknya harus rela menerima teguran dari petinggi klub setelah kedapatan merekrut pemain di tengah pandemi virus corona di Inggris.

Dilansir dari Evening Standard, dilaporkan dua staf Chelsea mengabaikan aturan social distancing setelah kedapatan merekrut dua pemain muda berusia delapan tahun pada akhir pekan lalu.

Kedua staf Chelsea tersebut kedapatan mendatangi rumah kedua pemain tersebut dan memberikan kontrak untuk ditandatangani. Hal ini sempat diabadikan dalam sebuah foto unggahan akun Twitter.

Kejadian ini membuat pihak Chelsea berang. Apalagi di Inggris tengah diterapkan aturan social distancing yang membuat beberapa pihak dilarang berkumpul atau berkunjung. 

Disebutkan, tim asal London Barat ini akan memberikan hukuman kepada dua stafnya tersebut. Apalagi saat ini, citra Chelsea tengah tercoreng setelah beberapa pemainnya melanggar aturan lockdown.

Pada Maret silam, Chelsea mendapat sorotan setelah salah satu pemainnya, Mason Mount, melanggar aturan lockdown dengan bermain sepak bola di taman setelah rekannya, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan positif mengidap virus corona.