Liga Italia

3 Pemain AC Milan yang Bisa Terancam Andai Van Bommel Datang

Jumat, 22 Mei 2020 14:41 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Mark van Bommel dikabarkan menaruh minat untuk melatih tim papan atas Serie A Italia AC Milan, dan bisa mengancam posisi utama 3 pemain Rossoneri. Copyright: © INDOSPORT
Mark van Bommel dikabarkan menaruh minat untuk melatih tim papan atas Serie A Italia AC Milan, dan bisa mengancam posisi utama 3 pemain Rossoneri.

INDOSPORT.COM Mark van Bommel dikabarkan menaruh minat untuk melatih tim papan atas Serie A Italia AC Milan. Berikut 3 pemain Rossoneri yang bakal terancam.

Menurut Calciomercato, Van Bommel sudah melakukan komunikasi dengan petinggi AC Milan untuk menggantikan peran Stefano Pioli.

AC Milan sebenarnya sudah dikaitkan dengan Ralf Rangnick sekaligus menjadi direktur teknis, namun mereka belum menutup kemungkinan mendatangkan juru taktik lain.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi pelatih baru untuk klub legendaris Serie A Italia tersebut.

Apabila Van Bommel muncul sebagai nama pelatih baru di musim depan, ini berarti ia menambah daftar nama pemain yang melatih AC Milan.

Kedatangan pelatih baru tentunya bakal mengubah skema yang sudah terbentuk sebelumnya. Bongkar-pasang dan jual beli pemain tentunya akan menghiasinya.

kali ini INDOSPORT pun mencoba untuk merangkum 3 pemain yang mungkin bakal meninggalkan AC Milan jika Van Bommel datang.

Lucas Paqueta

© Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta Copyright: Football PlanetGelandang AC Milan, Lucas Paqueta bisa tersingkir dari skuat utama.

Sempre Milan melaporkan Rossoneri bakal menjual Lucas Paqueta terlebih dulu untuk memberikan tambahan dana bagi mereka.

AC Milan mengharapkan penjualan Paqueta memberi mereka siraman dana sampai 28 juta euro atau setara dengan Rp451 miliar.

Dana itu nantinya dikabarkan bakal digunakan untuk membawa bintang muda RB Leipzig, Dominik Szoboszlai. AC Milan sendiri memang diketahui sudah mengincar sang pemain.

Rade Krunic

© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rade Krunic, pemain AC Milan Copyright: Nicolò Campo/LightRocket via Getty ImagesRade Krunic, pemain AC Milan bisa tersingkir dari skuat utama.

Menurut laporan Football Italia, Torino dikabarkan mengincar gelandang AC Milan, Rade Krunic pada bursa transfer musim depan.

AC Milan sendiri diprediksi bakal melepas sang gelandang, mengingat Krunic juga sudah mulai kesulitan mendapatkan tempat di lini tengah.

Pada kompetisi Serie A Italia musim 2019/20 ini, gelandang berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut hanya memainkan sembilan laga dengan torehan satu assist.

Gianluigi Donnarumma

© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18). Copyright: Claudio Villa/Getty ImagesGianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

AC Milan kini tengah bersiap-siap kehilangan sosok penjaga gawnag muda berbakat mereka, yakni Gianluigi Donnarumma.

Rumor akan hengkangnya Donnarumma dari AC Milan semakin memanas. Kontraknya yang hanya tersisa satu tahun membuat klub-klub besar Eropa mencoba untuk mendatangkannya.

Meski masih sangat dibutuhkan, namun AC Milan dan calon pelatih baru mereka, Van Bommel, nampaknya harus rela kehilangan Donnarumma pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%