Liga Inggris

Buktikan Masih yang Terbaik, Bale Dinilai Harus ke Newcastle United

Jumat, 22 Mei 2020 15:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale bisa merapat ke Newcastle United di bursa transfer musim panas mendatang untuk membuktikan jika dirinya masih menjadi salah satu yang terbaik. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale bisa merapat ke Newcastle United di bursa transfer musim panas mendatang untuk membuktikan jika dirinya masih menjadi salah satu yang terbaik.

INDOSPORT.COMGareth Bale bisa merapat ke Newcastle United di bursa transfer musim panas mendatang untuk membuktikan jika dirinya masih menjadi salah satu yang terbaik.

Dilansir dari Mirror, Rivaldo mendesak agar bale mau hengkang dari Real Madrid dan merapat ke Liga Inggris bersama Newcastle United untuk membuktikan pada khalayak jika dirinya masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia hingga saat ini.

Bale telah lama dikabarkan bakal kembali ke Liga Inggris. Santer diberitakan, Manchester United dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub yang ngebet memakai jasanya.

Tetapi baru-baru ini Newcastle United mengejutkan publik ketika mereka secara terang-terangan menyatakan ingin memboyong pemain berdarah Wales tersebut ke St James Park.

Hampir pasti dimiliki oleh Pangeran Mohamad bin Salman menjadikan transfer Bale dari Real Madrid ke Newcastle bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Saat ini dirinya dikabarkan diasingkan oleh Zinedine Zidane, setelah pelatih asal Prancis tersebut secara terang-terangan telah menyatakan tak akan lagi memakai jasanya.

“Bersama Newcastle, Bale bisa membuktikan bahwa dirinya masih layak dianggap sebagai yang terbaik. Di sana dia akan menjadi bintang utama yang akan membawa Newcastle kembali dominan di papan atas Liga Inggris seperti dulu lagi,” ujar Rivaldo.

Tampaknya ini adalah waktunya Gareth Bale berpisah dengan Real Madrid. Setelah 7 musim mengabdi dan menorehkan catatan prestasi baik untuk klub maupun individu, Bale sudah seharusnya hengkang dan mencari klub lain sebagai pelabuhan karir selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%