Liga Italia

Ditelepon Rangnick, Gelandang AC Milan Ini Dijanjikan Tempat Utama

Jumat, 22 Mei 2020 23:17 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mendapatkan kabar baik setelah dihubungi langsung oleh Ralf Rangnick yang menjanjikan tempat utama untuknya musim depan. Copyright: © Getty Image
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mendapatkan kabar baik setelah dihubungi langsung oleh Ralf Rangnick yang menjanjikan tempat utama untuknya musim depan.

INDOSPORT.COM – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mendapatkan kabar baik setelah dihubungi langsung oleh Ralf Rangnick yang menjanjikan tempat utama untuknya musim depan.

Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, santer dikaitkan akan bergabung dengan raksasa Serie A Italia, AC Milan, musim depan. Ia diproyeksikan akan menjabat sebagai manajer, yang memberinya kekuasaan menentukan strategi baik di atas lapangan maupun di bursa transfer pemain.

Namun meski hingga kini kedua kubu belum meraih kesepakatan, Rangnick rupanya sudah lebih dulu bergerak untuk mempersiapkan skuat Milan musim depan. Pria asal Jerman itu bahkan sudah menghubungi secara pribadi salah satu bintang Rossoneri, yakni Hakan Calhanoglu.

Dilansir Sempre Milan, Rangnick bergerak cepat dengan menelepon gelandang asal Turki itu. Ia bahkan berjanji akan menjadikan Calhanoglu sebagai sentral permainan Milan dalam strategi yang akan ia terapkan musim depan.

Rangnick sendiri sebenarnya memang sudah sejak lama menyimpan kekaguman terhadap Calhanoglu. Ia menyukai kemampuan gelandang Turki itu yang piawai memainkan berbagai peran di lini tengah, mulai dari menjadi gelandang tengah, gelandang serang, sayap, bahkan regista.

Ketertarikan Rangnick bahkan membuatnya beberapa kali berusaha mendatangkan Calhanoglu ketika mereka berdua sama-sama masih berkarier di Jerman. Namun, sayangnya ketika itu sang pemain lebih memilih bertahan bersama Leverkusen sebelum bergabung dengan Milan.

Meski demikian, performa Calhanoglu bersama Milan sepanjang tiga musim yang telah dijalaninya masih diwarnai inkonsistensi. Musim ini, meski tampil dalam 25 laga di semua kompetisi, gelandang 26 tahun itu hanya mampu menyumbangkan 5 gol, kalah dari Theo Hernandez yang berposisi sebagai bek kiri.

Namun, kehadiran Rangnick yang sudah mengamati permainannya sejak lama diprediksi akan mampu membangkitkan Calhanoglu ke performa terbaiknya, seperti yang diperlihatkannya ketika membela Bayer Leverkusen.

Kontrak Calhanoglu di San Siro sendiri sebenarnya akan berakhir satu tahun lagi, yakni pada Juni 2021 nanti. Namun, janji tempat utama di lini tengah yang akan disiapkan Rangnick kepada sang gelandang membuat kubu Milan meyakini mereka akan segera meraih kesepakatan tentang perpanjangan kontrak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%