Liga Indonesia

Jalani WFH, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso dapat Tantangan Misterius

Jumat, 22 Mei 2020 16:42 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/Ian Setiawan
Dendi Santoso, salah satu bintang Arema FC yang mendapatkan tantangan dari Kratingdaeng. Copyright: © Indosport/Ian Setiawan
Dendi Santoso, salah satu bintang Arema FC yang mendapatkan tantangan dari Kratingdaeng.

INDOSPORT.COM – Pandemi corona yang tengah melanda saat ini membuat masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah demi mencegah penularan, termasuk dua bintang Arema FC, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso.

Seperti diketahui, pandemi corona menimbulkan perubahan pola dalam kehidupan masyarakat. Demi mencegah semakin merebaknya virus yang mudah menular ini, masyarakat diminta untuk tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar.

Hal ini pun dialami pula oleh 2 bintang sepak bola Indonesia yang sama-sama memperkuat Arema FC, yakni Dendi Santoso dan Hendro Siswanto. Dihentikannya kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2020 meski baru memasuki pekan ketiga membuat mereka pun kini juga lebih banyak berdiam di rumah.

Bagi atlet yang aktif di luar rumah, baik untuk berlatih maupun bertanding, Hendro dan Dendi tentunya merasakan kebosanan.

Secara khusus, Hendro yang menjabat sebagai kapten tim Arema mengaku rindu melakukan tur bersama timnya ke kota lain seperti Jakarta dan Bandung untuk bertanding. Meski demikian, ia berupaya mengatasi kebosanannya dengan rutin berolahraga sekaligus menjaga kebugaran.

Sementara itu, sama seperti sang kapten, Dendi pun mengaku mengalami bosan saat di rumah saja. Ia pun kemudian lebih banyak mengisi waktunya di rumah dengan tetap berolahraga secara rutin demi menjaga kondisi tubuhnya.

Memahami kebosanan kedua bintang itu, sekaligus menghibur para penggemar olahraga, Kratingdaeng yang merupakan minuman energi dan memiliki khasiat untuk meningkatkan stamina serta konsentrasi, memberikan tantangan kepada mereka berdua dengan mengirimkan mystery challenge box ke rumah Hendro dan Dendi.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hendro Siswanto dan Purwaka Yudhi saat adu kaki berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTHendro Siswanto, kapten Arema FC yang juga mendapatkan tantangan Kratingdaeng.

Keduanya pun membuka kotak tersebut yang ternyata berisi sejumlah barang seperti kaos, topi, dan minuman. Namun, rupanya selain barang-barang tersebut ada pula tantangan sepak bola yang disediakan kepada keduanya, yang memaksa mereka memamerkan skill mereka dalam mengolah bola.

Hendro dan Dendi pun kemudian berganti mengenakan pakaian yang sudah disediakan di dalam mystery challenge box tadi dan menjalankan tantangan yang diberikan.

Ada tiga tantangan yang disiapkan untuk kedua bintang Arema ini. Pertama, juggling yang dilanjutkan menendang bola ke gawang. Kedua, melalukan adu skill dengan gawang mini dan pin boling, serta yang terakhir memasukkan bola ke dalam tong.

Lantas, siapakah di antara kedua bintang Arema FC ini yang dapat memenangkan tantangan dari Kratingdaeng? Untuk mengetahui siapa yang memenangkan tantangan, sobat INDOSPORT dapat segera men-subscribe YouTube Channel Kratingdaeng Indonesia dan tonton videonya di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%