Liga Indonesia

Seru! Intip Adu Skill 2 Bintang Arema FC, Hendro Siswanto vs Dendi Santoso

Jumat, 22 Mei 2020 18:30 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, menjadi salah satu pemain bintang Singo Edan yang ikut tantangan Kratingdaeng. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, menjadi salah satu pemain bintang Singo Edan yang ikut tantangan Kratingdaeng.

INDOSPORT.COMHendro Siswanto dan Dendi Santoso, dua bintang andalan Arema FC yang berlaga di Liga 1 2020 ini memamerkan keahlian mereka dengan beradu skill. Seperti apa keseruannya?

Kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2020 menjadi salah satu kompetisi sepak bola yang terdampak pandemi corona dan dihentikan sementara meski baru memasuki pekan ketiga.

Sejumlah klub pun meliburkan pemainnya, termasuk Arema FC. Untuk mengisi waktu selama di rumah saja, 2 pemain Arema FC yakni Hendro Siswanto dan Dendi Santoso pun menerima 3 tantangan yang diberikan oleh Kratingdaeng.

Kratingdaeng merupakan minuman berenergi yang mengandung taurina, kafeina dan vitamin B komplek yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan performa saat melakukan aktifitas fisik seperti saat bekerja atau berolahraga.

Hal itu tentunya membantu Hendro Siswanto dan Dendi Santoso dalam melakukan tantangan dari Kratingdaeng.

Dalam tantangan pertama, keduanya diminta melakukan juggling bola sebanyak 3 kali, kemudian menendang bola tersebut ke arah gawang mini yang disiapkan.

© Indosport/Ian Setiawan
Dua gol dari Dendi Santoso saat melawan Sriwijaya FC menghidupkan persaingan juara Arema FC. Copyright: Indosport/Ian SetiawanDendi Santoso, bintang Arema FC.

Sementara itu pada tantangan kedua berisi tiga tugas. Dengan menggunakan 5 bola, mereka harus mampu mencetak gol ke gawang gawang kosong, menjatuhkan pin, dan mencetak gol ke gawang yang dihalangi cone.

Puncak keseruan terdapat pada tantangan ketiga, di mana mereka berdua diberi 5 bola yang harus dimasukkan ke tong dengan cara ditendang.

Dan, terdapat sebuah tantangan sudden death yang tak kalah menegangkan untuk menentukan pemenang di antara keduanya. Lantas, siapakah yang berhasil memenangkan tantangan dari Kratingdaeng ini?

Untuk mengetahui siapa yang memenangkan tantangan, sobat INDOSPORT dapat segera men-subscribe YouTube Channel Kratingdaeng Indonesia dan tonton videonya di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%