Liga Indonesia

Terkuak! Pemain Liga Hongkong Ini Masih Berharap Dipanggil Timnas U-19

Jumat, 22 Mei 2020 20:35 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/stefanantona
Bek klub Liga Hong Kong, Kitchee SC, Stefan Antonic masih memendam hasrat untuk kembali dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-19. Copyright: © instagram.com/stefanantona
Bek klub Liga Hong Kong, Kitchee SC, Stefan Antonic masih memendam hasrat untuk kembali dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga Hong Kong, Kitchee SC, Stefan Antonic masih memendam hasrat untuk kembali dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-19. Hal itu diungkapkan sang ayah, Dejan Antonic saat berbincang dengan INDOSPORT melalui sambungan telepon.

Dejan menceritakan, putranya terus berlatih dan menjaga kebugaran meski kompetisi tengah berhenti. Langkah itu sebagai upaya agar kondisinya tetap terjaga saat liga kembali bergulir hingga nanti kesempatan panggilan timnas.

"Stefan terus latihan dengan motivasi tinggi. Karena siapa tahu nanti ada kesempatan lagi untuk seleksi Timnas U-19," ungkap Dejan.

Pelatih PSS Sleman itu memaparkan, Kitchee FC memang mulai menjalankan program latihan lagi. Hanya saja, agenda training itu tetap dengan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Seminggu ada dua sampai tiga kali latihan selama satu jam. Namun tiap kelompok hanya boleh diisi tiga pemain saja," kata dia.

Sebelumnya, Stefan Antonic mendadak jadi perbincangan usai mendapat panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Doa masuk radar pelatih Shin tae-yong bersma 27 pemain lainnya.

Hanya saja, pemusatan latihan yang rencananya berlangsung pada 17-29 Maret di Karawaci, Tangerang tertunda. Penyebaran pandemi virus Corona membuat agenda training camp itu dibatalkan sementara.

"Setelah ada pemanggilan itu, Stefan sebenarnya sudah rencana datang ke Jakarta. Namun karena di sini kemudian kompetisi dan latihan berhenti, akhirnya batal," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%