Liga Indonesia

Kiper Persebaya Angga Saputra Nikmati Lebaran di Rumah

Sabtu, 23 Mei 2020 12:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© persebaya.id
Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra pada Lebaran tahun 2020 ini tidak banyak melakukan aktivitas. Mantan kiper Tira Persikabo itu mengaku hanya berada di rumah bersama dengan keluarganya. Copyright: © persebaya.id
Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra pada Lebaran tahun 2020 ini tidak banyak melakukan aktivitas. Mantan kiper Tira Persikabo itu mengaku hanya berada di rumah bersama dengan keluarganya.

INDOSPORT.COM - Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra pada Lebaran tahun 2020 ini tidak banyak melakukan aktivitas. Mantan kiper Tira Persikabo itu mengaku hanya berada di rumah bersama dengan keluarganya.

"Saya Lebarannya hanya di rumah saja untuk sementara ini," kata Angga Saputra saya dihubungi INDOSPORT.

Angga memutuskan tidak pergi ke manapun di hari Lebaran karena masa-masa pandemi Corona. Pemerintah memang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya dan sekitarnya sehingga Angga memilih berlebaran bersama dengan keluarga kecilnya.

"Saya tidak mudik di rumah saja," sambungnya. 

Meski berlebaran di rumah, Angga tetap bisa menghabiskan waktu bersama istri tercinta dan anaknya. Angga pun tak sabar menikmati masakan istri tercinta pada saat hari raya Idul Fitri.

Masa PSBB di Surabaya dan sekitarnya sendiri diperpanjang. Pada awalnya hingga Senin (11/05/20) lalu, namun pada akhirnya diperpanjang hingga Minggu, (24/05/20).