Liga Indonesia

Kurnia Meiga Sampaikan Pesan untuk Pencinta Sepak Bola

Sabtu, 23 Mei 2020 13:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Mantan kiper Timnas Indonesia dan Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah, menyampaikan pesan untuk seluruh penikmat sepak bola tanah air. Copyright: © INDOSPORT
Mantan kiper Timnas Indonesia dan Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah, menyampaikan pesan untuk seluruh penikmat sepak bola tanah air.

INDOSPORT.COM - Mantan penjaga gawang andalan Timnas Indonesia dan Arema FC yakni Kurnia Meiga Hermansyah mengaku sudah sehat dan siap kembali merumput.

Sebelumnya, Kurnia Meiga sempat diisukan menderita sakit misterius hingga akhirnya memutuskan pensiun dini dari Arema FC sejak kompetisi Liga 1 2017 lalu.

Namun Kurnia Meiga tiba-tiba mencul di chanel Youtube komentator sepak bola, Valentino Simajuntak alias Bung Jebret. Tidak sendiri, Kurnia Meiga ditemani oleh dua sahabat baiknya yakni Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo.

Saat dikunjungi oleh Bung Jebret, Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo, wajah Kurnia Meiga tampak riang dan bersemangat.

Di akhir video, Kurnia Meiga menitipkan pesan kepada seluruh penikmat sepak bola Indonesia supaya mau mendoakannya bisa kembali menjadi pemain profesional.

"Untuk penggila sepak bola nasional doakan saya kembali supaya bisa bermain lagi untuk Indonesia. Semoga bisa balik lagi dan membanggakan negeri ini," kata Kurnia Meiga.

Banyak fans yang sudah merindukan penampilan penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut. Sebelum meninggalkan Arema FC, Kurnia Meiga merupakan kiper yang memiliki segudang prestasi.

Saat memperkuat Timnas Indonesia, Kurnia Meiga menjadi kiper yang selalu tampil luar biasa. Ia pernah dua kali membawa Timnas Indonesia ke partai puncak SEA Games 2011 dan Piala AFF 2016 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%