Liga Indonesia

Lama Tak Ada Kabarnya, Ini Aktivitas Kurnia Meiga Sekarang

Sabtu, 23 Mei 2020 10:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Yogi Ardhi/Republika
Begini kabar mantan kiper Timnas Indonesia dan Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah. Copyright: © Yogi Ardhi/Republika
Begini kabar mantan kiper Timnas Indonesia dan Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah.

INDOSPORT.COM - Penikmat sepak bola di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi bila mendengar nama eks kiper andalan Timnas Indonesia dan Arema FC, Kurnia Meiga.

Baru-baru ini, sosok Kurnia Meiga muncul di channel Youtube milik presenter kondang, Valentino Simanjuntak dan bercerita mengenai aktivitasnya.

Dalam video tersebut terlihat Kurnia Meiga sedang diwawancarai oleh kiper andalan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Obrolan Andritany Ardhiyasa dan Kurnia Meiga berlangsung sangat seru mengingat keduanya merupakan sahabat baik karena pernah menjadi bagian di Timnas Indonesia.

Setelah memutuskan pensiun dini dari Arema FC pada pertengahan kompetisi Liga 1 2017 lalu, Kurnia Meiga menceritakan kalau tidak ada kegiatan yang dirinya lakukan.

Kurnia Meiga hanya fokus untuk bisa menyembuhkan penyakit misterius yang ia derita selama tiga tahun terakhir. Untuk memperoleh pemasukan, ia mengaku hanya bisa bergantung pada istrinya dan menjual barang yang dimiliki.

"Kalau kegiatan gak ada ya, tapi untuk yang menghasilkan ya apapun yang bisa dijual, contohnya kalau istri jual mukena atau istri masak masakan. Ya pokoknya kalau ada yang dijual. Jalanin aja lah yang penting," kata Kurnia Meiga.

Tak hanya melakukan wawancara, Valentino Simanjuntak ditemani Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo juga telah memberikan bantuan kepada Kurnia Meiga.

Lewat unggahan foto di Instagram Valentino Simajuntak, banyak bingkisan yang diberikan kepada pria berusia 30 tahun itu. Mereka juga berharap penyakit Kurnia Meiga cepat sembuh dan bisa kembali merumput.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%