Liga Indonesia

Panas! Derby Yogya Tersaji di Tengah Pandemi Corona

Sabtu, 23 Mei 2020 17:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Misbakus Solikin, mengikuti tantangan Kratingdaeng. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Misbakus Solikin, mengikuti tantangan Kratingdaeng.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga Indonesia yang ditunda sejak Maret 2020 lalu membuat banyak suporter sepak bola sudah rindu menonton pertandingan besar.

Mereka rindu datang ke stadion untuk menyanyikan yel-yel mendukung tim kebanggaan dan ada pula yang kangen menonton keseruan pertandingan dari layar kaca.

Saat ini seluruh tim di Liga Indonesia tengah diliburkan dan para pemain diwajibkan untuk melakukan latihan secara mandiri di rumah.

Namun di tengah pandemi virus corona, ternyata ada pertandingan panas bertajuk "derby Jogja" antara pemain PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta.

Pemain PSS Sleman tersebut yakni Misbakus Solikin yang musim lalu merupakan gelandang andalan Madura United di Liga 1 2019.

Kemudian perwakilan dari PSIM Yogyakarta ada sosok bek tangguh berusia 34 tahun bernama Benny Wahyudi yang musim lalu bergabung di PSM Makassar.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Beny Wahyudi, fullback Madura United Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTBenny Wahyudi saat membela Madura United.

Dua pemain tersebut bertanding dalam challenge yang dibuat Kratingdaeng.

Kratingdaeng merupakan minuman berenergi yang mengandung taurina, kafeina dan vitamin B komplek yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan performa saat melakukan aktivitas fisik seperti saat bekerja atau berolahraga.

Pertama-tama, Misbakus Solikin dan Benny Wahyudi harus membuka Mystery Challenge Box yang berisikan kaos Kratingdaeng, bola, dan peralatan olahraga lainnya.

Kemudian ada tiga tantangan yang harus dilalui oleh pemain PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta tersebut. Pemenang tantangan itu akan berhadapan dengan bintang Arema FC, Hendro Siswanto, di partai final.

Lantas bagaimana panasnya pertandingan derby Jogja yang dibuat oleh Kratingdaeng? Sobat INDOSPORT dapat segera berlangganan Saluran YouTube Kratingdaeng Indonesia dan tonton videonya di bawah ini:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%