Liga Italia

Senasib Pioli, 3 Bintang Loyal AC Milan Punya Masa Depan Suram

Sabtu, 23 Mei 2020 09:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sempre Milan
Masa depan Stefano Pioli diujung tanduk, tiga bintang loyal AC Milan ini juga berpotensi untuk hengkang karena senasib. Copyright: © Sempre Milan
Masa depan Stefano Pioli diujung tanduk, tiga bintang loyal AC Milan ini juga berpotensi untuk hengkang karena senasib.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli mungkin bakal segera akhiri karier kepelatihan bersama AC Milan pada akhir Serie A Liga Italia nanti. Senasib, tiga bintang loyal ini pun juga mungkin bakal hengkang.

Sebelumnya, penunjukkan Pioli sebagai pelatih utama tidak lepas dari harapan agar AC Milan mampu bangkit musim ini dengan meraih posisi empat besar klasemen sementara agar bisa raih tiket Liga Champions. Tapi, apa daya, Il Diavolo malah hanya bertengger di peringkat tujuh.

Alhasil, karena hasil yang mengecewakan ini buat Pioli kian santer bakal diganti oleh Ralf Rangnick. Kedatangan pelatih anyar yang janjikan revolusi juga berdampak bagi tiga pemain tulang punggung AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, dan Zlatan Ibrahimovic.

Dilansir laman berita Milan News berdasarkan surat kabar Tuttosport, masa depan Ibrahimovic kian tak menentu karena kontraknya hanya berlaku hingga 30 Juni. Meski baru hipotesis, bomber asal Swedia ini putuskan pergi karena kontra dengan kebijakan klub.

Donnarumma selaku kiper utama Rossoneri pun juga tak bisa dijamin bakal menetap di San Siro lebih lama. Pasalnya bintang berusia 21 tahun ini enggan menerima kontrak dengan tawaran gaji rendah, sehingga klub akan memilih menjualnya.

Senada dengan Donnarumma, kapten tim, Romagnoli juga berpotensi pergi lebih cepat karena keinginannya untuk dapat naik gaji tak akan diterima AC Milan. Meskipun pada dasarnya bek asal Italia ini sudah kadung tandatangan kontrak hingga 2022 depan.

Dengan masa depan yang sama-sama tak cerah di San Siro, Pioli nampak bakal merangkul tiga pemain AC Milan tersebut demi hasil memuaskan di akhir masa jabatannya. Juru taktik berusia 54 tahun itu dilaporkan belum patah semangat untuk raih tempat terbaik di Serie A Liga Italia walau Rangnick masih mengancam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%