Liga Indonesia

Tepis Hoaks, Kurnia Meiga Masih Ingin Kembali Jadi Pemain Profesional

Sabtu, 23 Mei 2020 11:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Menepis kabar miring tentang dirinya, Kurnia Meiga tegaskan masih ingin kembali merumput untuk menjadi pemain profesional. Copyright: © INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Menepis kabar miring tentang dirinya, Kurnia Meiga tegaskan masih ingin kembali merumput untuk menjadi pemain profesional.

INDOSPORT.COM - Sempat tidak ada kabar setelah memutuskan pensiun dini dari Arema FC pada pertengahan Liga 1 2017 lalu, Kurnia Meiga akhirnya buka suara.

Kurnia Meiga mendadak meuncul di chanel Youtube presenter olahraga, Valentino Simanjuntak alias Bung Jebret dengan ditemani dua sahabat baiknya yakni Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo.

Dalam video unggahan Bung Jebret tersebut, Kurnia Meiga tampak ceria bisa bercanda dan ngobrol bareng bersama sababat-sahabatnya di Timnas Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Kurnia Meiga juga menepis kabar miring soal pemberitaan yang menyebut kalau dirinya hanya bisa terbaring di tempat tidur karena sakit keras.

Bahkan sempat ada isu yang menyebut kalau mantan kiper andalan Arema FC dan Timnas Indonesia itu sudah meninggal dunia.

Saat ditanya mengenai kondisinya saat ini, Kurnia Meiga menegaskan kalau ia sehat dan meminta doa masyarakat supaya bisa kembali bermain sepak bola.

"Keadaan saya saat ini tidak ada masalah tidak ada problem, doakan saya kembali lagi ke lapangan hijau," kata Kurnia Meiga.

Melihat kolom komentar di unggahan video Bung Jebret, banyak netizen yang sudah tidak sabar melihat kembali aksi gemilang pria berusia 30 tahun tersebut.

"@raseki eki: Semoga lekas sembuh dan merumput kembali Kurnia Meiga. Kami selalu mendoakanmu."

"@Virdy 94_: Comeback stronger, Aremania dan Indonesia menunggu umak kembali merumput ke lapangan hijau," tulis beberapa netizen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%