Liga Indonesia

Pemain Naturalisasi Persebaya Nikmati Lebaran Bersama Keluarga

Minggu, 24 Mei 2020 14:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Zoubairou Garba melakukan pemilu pertamanya. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain naturalisasi Zoubairou Garba melakukan pemilu pertamanya.

INDOSPORT.COM - Merayakan Lebaran 2020 di tengah pandemi Covid-19 memang tidak ada yang mau dan menginginkannya. Tapi situasi saat ini memang nyatanya demikian, virus corona sudah menyebar hampir ke seluruh dunia.

Akhirnya mau tidak mau lebaran pun harus dilakukan dengan suasana yang serba terbatas. Tapi keadaan seperti ini dicoba oleh pemain Persebaya Surabaya, Zoubairou Garba dengan pikiran positif.

Menurutnya lebaran kali ini merupakan yang paling berkesan, sebab dirinya bisa merayakan dengan keluarganya. "Saya lebaran menghabiskan waktu bersama keluarga saja," katanya kepada INDOSPORT

Alasan ini cukup masuk akal bagi seorang pesepakbola profesional macam Zoubair, panggilannya. Bagaimana tidak di musim sebelumnya dirinya sangat sibuk untuk mengikuti kompetisi, sehingga tidak punya cukup waktu dengan keluarga.

"Kalau sekarang saya lebih punya banyak waktu dengan keluarga. Dulu, waktunya sangat sedikit sekali untuk bisa berkumpul," ungkapnya. 

Diakui Zoubair, untuk merayakan lebaran tahun ini dia tidak bisa bertemu dengan semua keluarga besar. "Jadi saya mungkin silaturahmi saja dengan keluarga dekat dan juga tetangga," tutupnya.

Pemain naturalisasi Kamerun itu rencananya bakal merayakan lebaran di rumah Sukabumi. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%