Liga Inggris

Berburu Winger, Chelsea Dekati Lionel Messi-nya Aljazair

Kamis, 28 Mei 2020 13:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, membuat kejutan setelah dilaporkan tertarik memboyong winger tim Divisi Championship, Brentford, bernama Said Benrahma.

Melansir dari laman Daily Mail, Chelsea tengah mengincar beberapa pemain yang berposisi sebagai winger setelah dua pemainnya, Willian dan Pedro Rodriguez, dilaporkan akan hengkang pada akhir musim. Beberapa nama bahkan dikaitkan dengan The Blues.

Namun belum lama ini, dunia sepak bola dikejutkan dengan kabar bahwa Chelsea tertarik memboyong winger dari tim kasta kedua Liga Inggris, Brentford. Pemain tersebut adalah Said Benrahma.

Pemain berusia 24 tahun ini merupakan winger asal Aljazair. Kemampuannya mengolah bola membuat nama Benrahma dijuluki Lionel Messi asal Aljazair.

Sejak bergabung Brentford pada musim 2018/19 dari OGC Nice, ia mampu menahbiskan diri sebagai salah satu pemain dengan talenta olah bola terbaik di Inggris. Kendati bermain di Divisi Champonship, nama Benrahma tetap terdengar ke telinga petinggi Chelsea.

Namun untuk memboyongnya, Chelsea dilaporkan takkan menemui jalan mudah. Kendati bermain di kasta kedua, Brentford mematok Benrahma dengan harga tak cukup murah, yakni 31 juta poundsterling (Rp561 miliar).

Namun dengan harga tersebut, Chelsea diyakini takkan begitu merugi. Apalagi catatan Said Benrahma terbilang apik. Dalam 79 penampilan dengan Brentford, ia mampu melesakkan 21 gol dan mencetak 25 assist.