Bursa Transfer

Cari Pelapis Alexander-Arnold, Liverpool Kejar Pemain Gratisan PSG

Kamis, 28 Mei 2020 20:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MIGUEL MEDINA/Getty Images.
Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier jadi incaran Liverpool Copyright: © MIGUEL MEDINA/Getty Images.
Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier jadi incaran Liverpool

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool dikabarkan telah berkomunikasi dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier yang akan habis kontraknya.

Masa depan Thomas Meunier di PSG sudah di ujung tanduk. Meski masih menjadi pemain andalan, Les Parisien dilaporkan tidak tertarik untuk menambahkan kontrak pemain asal Belgia tersebut.

Alhasil, Meunier bisa pergi dengan status bebas transfer di akhir musim nanti. Walau dibuang oleh PSG, nyatanya pemain berusia 28 tahun itu tak sepi peminat.

Dilansir dari Metro Sports, Liverpool bersedia untuk menampung Meunier dari PSG. Pasalnya, Jurgen Klopp menilai bahwa Meunier akan cocok menjadi pelapis Trent Alexander-Arnold.

The Reds juga sudah menjalin kontak dengan Meunier untuk merealisasikan transfer tersebut. Akan tetapi, Liverpool bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan eks pemain Club Brugge ini.

Dalam laporan itu, Borussia Dortmund yang akan kehilangan Archaf Hakimi juga berminat dengan Thomas Meunier. Selain itu, Napoli juga ikut dalam perburuan pemain asal Belgia ini.

Sementara itu, Thomas Meunier sendiri sudah membela PSG selama empat tahun. Selama itu, ia sudah tampil dalam 128 pertandingan dengan mencetak 13 gol dan 21 assists