Liga Italia

PSG Konflik Internal, Thiago Silva Tinggal Pilih AC Milan atau Everton

Selasa, 26 Mei 2020 04:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© TF-Images / Getty Images
Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva berada dalam situasi yang cukup menarik karena ketika kontraknya hampir habis dan ia sudah ditunggu AC Milan dan Everton namun ada masalah pelik di dalam tubuh PSG. Copyright: © TF-Images / Getty Images
Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva berada dalam situasi yang cukup menarik karena ketika kontraknya hampir habis dan ia sudah ditunggu AC Milan dan Everton namun ada masalah pelik di dalam tubuh PSG.

INDOSPORT.COM - Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva berada dalam situasi yang cukup menarik karena ketika kontraknya hampir habis dan ia sudah ditunggu AC Milan dan Everton, namun ada masalah pelik di dalam tubuh PSG.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Thiago Silva sangat ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya, AC Milan ketika masa kontraknya bersama PSG habis.

Selama tiga musim (2009-2012) membela panji Merah-Hitam, Thiago Silva meraih kejayaan. 119 laga dan enam golnya berhasil membawa satu scudetto ke San Siro sebelum ia dijual ke PSG pada Juli 2012 dengan nilai transfer yang cukup wow, 42 juta euro (sekitar 680 miliar rupiah)

Bak gayung bersambut, harapan pemain berpaspor Brasil ini mendapat respons positif dari AC Milan. Pemilik Rossoneri, Elliot Manajemen menginginkan sosok yang berpengalaman untuk membimbing pemain-pemain mudanya.

Namun, keinginan Thiago Silva sedikit terusik dengan masalah internal Paris Saint-Germain. Pelatih Thomas Tuchel masih berharap pemain berusia 35 tahun itu bertahan sedangkan direktur olahraga PSG, Leonardo melihat kemungkinan pasar yang bisa terjadi pada Thiago Silva.

Sebenarnya penawaran perpanjangan kontrak selama satu musim dan opsi tambahan satu musim lagi sudah diajukan kepada Thiago Silva, namun sang pemain belum memberikan tanda tangannya.

Selain AC Milan yang menunggu Thiago Silva, ada klub Liga Inggris yang juga berminat kepadanya. Everton yang kini ditukangi oleh Carlo Ancelotti ikut memantau perkembangan situasi mantan pemain Fluminense tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%