Bursa Transfer

Real Madrid Korbankan 4 Pemain Demi Boyong Paul Pogba

Kamis, 28 Mei 2020 12:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Regan/GettyImages
Klub raksasa LaLiga  Spanyol, Real Madrid dikabarkan menawarkan empat pemainnya demi memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan menawarkan empat pemainnya demi memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga  Spanyol, Real Madrid dikabarkan menawarkan empat pemainnya demi memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Real Madrid sudah berminat untuk mendatangkan Paul Pogba sejak bursa transfer musim panas lalu. Berbagai upaya dilakukan oleh El Real untuk mambawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, transfer itu masih belum terealisasi. Kendati demikian, Los Blancos tak patah semangat untuk berusaha mendatangkan Pogba di bursa transfer mendatang.

Dilansir dari laporan Metro Sports, El Real sudah menyiapkan empat nama sebagai bagian dari kesepakatan dengan Manchester United agar mau melepaskan Pogba.

Empat nama yang bakal ditawarkan Real Madrid kepada Manchester United, yakni Martin Odegaard, Lucas Vazquez, James Rodriguez, dan Brahim Diaz.

Meski terlihat menarik, Manchester United dilaporkan masih enggan untuk melepaskan Pogba. Soalnya, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan akan menduetkan Pogba dengan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

Manchester United sendiri memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Pogba yang akan berakhir di tahun depan. Langkah itu kemungkinan besar akan diambil untuk memagari Pogba pergi dari Old Trafford.

2