Bola Internasional

Demi Bisa Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Vietnam Punya 3 Permintaan Khusus

Jumat, 29 Mei 2020 13:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo siapkan tiga permintaan khusus demi bisa mengalahkan Timnas Indonesia di ajang Kuakifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo siapkan tiga permintaan khusus demi bisa mengalahkan Timnas Indonesia di ajang Kuakifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Ketika Indonesia masih berdebat soal kelanjutan Liga 1 2020, Vietnam sudah menggulirkan kompetisi dan fokus mempersiapkan tim nasional.

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo saat ini terus memantau perkembangan beberapa pemain yang diproyeksikan masuk skuat tim nasional untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia termasuk lawan yang disegani oleh Park Hang-seo karena saat ini Garuda diarsiteki oleh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Dilansir dari TheThao247, Park Hang-seo memiliki tiga permintaan khusus supaya bisa melibas tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 termasuk lawan Timnas Indonesia.

Yang pertama, ia berharap supaya klub-klub Vietnam bisa memainkan striker lokal timbang asing. Park ingin melihat seberapa besar potensi mereka untuk masuk di skuat timnas.

Apalagi, Park Hang-seo sadar kalau libur kompetisi karena pandemi virus corona telah membuat ketajaman mereka sedikit berkurang.

Yang kedua, pelatih asal Korea Selatan itu juga ingin seluruh klub bisa memberikan kesempatan bagi pemain-pemain muda untuk bersaing.

Dan permintaan terakhir, setiap klub wajib memberikan pemain asupan gizi dan suplemen yang tepat supaya mereka bisa bermain secara maksimal di lapangan.

Timnas Vietnam benar-benar bernafsu lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka optimistis lantaran saat ini sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G.

Sementara itu, Timnas Indonesia yang sudah dipastikan gugur diharapkan oleh para suporter mampu menyapu bersih tiga laga sisa demi bisa memperbaiki ranking FIFA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%