Liga Spanyol

Gareth Bale Dijual, Real Madrid Geram Tak Ada yang Mau Beli

Jumat, 29 Mei 2020 05:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images / GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale masih masuk dalam daftar jual klub. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale masih masuk dalam daftar jual klub.

INDOSPORT.COM -  Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid belum lama ini tak dapat menutup rasa kekecewaan mereka.

Hal itu didasari karena tidak ada yang mau membeli pemain bintang mereka, Gareth Bale, padahal Madrid sudah siap untuk bernegosiasi bagi siapapun yang berminat kepada pemain asal Wales tersebut.

Sebelumnya ada Manchester United dan Chelsea yang disebut-sebut bersedia untuk meminang Bale ke Inggris.

Namun semua itu batal, setelah Chelsea mengundurkan diri dalam perburuan, lantaran pelatih mereka, Frank Lampard menegaskan dirinya tidak membutuhkan sosok Bale.

Sedangkan Manchester United tidak ada kabar kelanjutan untuk memboyong Bale ke Old Trafford.

Belum lama ini, beredar laporan dari Marca jika klub Liga Inggris lainnya, Newcastle United menjadi satu-satunya klub yang berminat kepada eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Kabarnya, Newcastle United yang bakal dibeli pengusaha kaya asal Arab Saudi, Mohammad bin Salman ingin menjadikan Gareth Bale sebagai pembelian pertamanya.

Sayangnya, sejauh ini Newcastle United belum melayangkan tawaran yang berarti mereka baru saja menyampaikannya sebatas minat saja.

Jelas situasi ini membuat Real Madrid merasa kesal, lantaran mereka melalui pelatihnya, Zinedine Zidane sudah menyerukan ingin melepas Gareth Bale sejak musim 2019-2020 belum dimulai.