Bursa Transfer

Ogah ke Manchester United, James Rodriguez Lebih Pilih Atletico Madrid

Jumat, 29 Mei 2020 04:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez

INDOSPORT.COM – Gelandang serang klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez dilaporkan menolak tawaran dari klub Liga Inggris, Manchester United.

Tak hanya itu, James Rodriguez juga dikabarkan tak tertarik bermain di Liga Inggris, padahal selain Manchester United, ia masuk dalam daftar target klub-klub Inggris lainnya, seperti Newcastle United, Arsenal, dan Everton.

James Rodriguez sejauh ini masih tidak berada dalam rencana pelatih sekaligus legenda Los Blancos, Zinedine Zidane sehingga dirinya pun dipersilakan untuk menjalin kerjasama dengan klub lain.

Beredar kabar dari media Spanyol, Mundo Deportivo, James Rodriguez dilaporkan masih betah bermain di LaLiga dan ia lebih memilih bergabung ke klub rival sekota El Real, yakni Atletico Madrid.

Atletico Madrid sendiri sebelumnya telah berupaya mendatangkan James Rodriguez pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2020 kemarin, hanya saja karena tidak adanya kesepakatan secara resmi, maka pemain asal Kolombia itu batal didatangkan.

Jika bergabung dengan Atletico Madrid, James Rodriguez dikabarkan harus bersedia menerima pemotongan gaji, karena Atletico pastinya keberatan jika harus membayar gaji pemain yang sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen tersebut sama seperti yang ia terima di Real Madrid.

Jika ini terjadi jelas klub-klub Liga Inggris yang berminat padanya harus gigit jari. Manchester United memang sudah lama berminat kepadanya, sedangkan Arsenal berupaya mendatangkannya untuk menggantikan peranan dari Mesut Ozil.

Newcastle United sendiri saat ini sedang berada dalam proses pembelian dari pengusaha kaya asal Arab, Pangeran Mohammad bin Salman yang rencananya ingin mendatangkan banyak bintang di klub yang bermarkas di St. James Park tersebut.

Sedangkan minat Everton tak lepas dari pelatihnya, Carlo Ancelotti yang ingin bekerjasama kembali dengan James Rodriguez saat keduanya berada di Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%