Liga Italia

Resmi, Ini Jadwal Baru Semifinal dan Final Coppa Italia

Jumat, 29 Mei 2020 08:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© fanpage.it
Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora telah mengumumkan jadwal terbaru pertandingan Coppa Italia yang sempat tertunda karena pandemi virus corona. Copyright: © fanpage.it
Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora telah mengumumkan jadwal terbaru pertandingan Coppa Italia yang sempat tertunda karena pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora telah mengumumkan jadwal terbaru pertandingan Coppa Italia yang sempat tertunda karena pandemi virus Corona.

Kabar baik telah datang dari sepak bola Italia yang akan melanjutkan kompetisi Serie A pada 20 Juni mendatang. Sebelum Serie A dilanjutkan, ternyata Coppa Italia akan dipertandingankan terlebih dahulu.

"Saya berharap bahwa dari 13 hingga 20 Juni mereka dapat menyelesaikan Coppa Italia, karena itu akan menjadi sinyal bagus bagi seluruh bangsa," ucap Spadafora dikutip dari Football Italia.

Spadafora mengumumkan hal tersebut usai melakukan rapat virtual dengan Federasi Sepak bola Italia (FIGC), asosiasi pemain (AIC), dan pihak operator liga.

Sebagai informasi, Coppa Italia hanya menyisakan tiga pertandingan saja, yakni dua laga di leg kedua semifinal dan pertandingan pamungkas di final.

Sebelum turnamen dihentikan, di leg pertama semifinal Coppa Italia, AC Milan bermain imbang 1-1 melawan Juventus, sedangkan Inter kalah 0-1 dari Napoli.

Nah, jadwal baru Coppa Italia akan dimulai pada 13-14 Juni yang akan menggelar pertandingan leg kedua semifinal antara Juventus-Milan dan Napoli-Inter. Kemudian, babak final akan digelar 17 Juni di Stadion Olimpico, Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%