Bola Internasional

Jayden Houtriet Komentari Yussa Nugraha dan Abaikan Lionel Messi

Sabtu, 30 Mei 2020 19:58 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDSPORT.COM - Pemain muda Vitesse Arnhem, Jayden Houtriet, membahas sosok sesama bintang Liga Belanda berdarah Indonesia, Yussa Nugraha, sampai sosok Lionel Messi.

Jayden Houtriet sendiri belum lama ini sempat berbincang dengan Yussa melalu acara live YouTube. Meski demikian, ia masih butuh waktu untuk mengenal Yussa lebih dekat, baik sebagai sesama pemain sepak bola maupun rival di lapangan.

“Saya tidak terlalu mengenal Yussa, tapi saya sudah menonton beberapa videonya dan terlihat bagus,” terang Jayden Houtriet kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Walaupun belum dekat dengan Yussa Nugraha, Jayden sudah cukup banyak mengobrol bersama pemain HBS Craeyenhout tersebut, bahkan membahas starting XI favoritnya. Akan tetapi uniknya, Jayden tidak mencantumkan nama Lionel Messi sama sekali.

Padahal, megabintang Barcelona tersebut adalah sosok pemain besar yang diidolakan banyak orang. Tak sedikit pula penggiat atau pencinta sepak bola yang menginginkan nama Messi ada di starting XI terbaik mereka.

Lalu apakah alasan Jayden Houtriet tak memilih seorang Lionel Messi? Ternyata jawabannya cukup sederhana dan bisa dibilang menggelitik.

“Itu karena saya 100 persen adalah penggemar Cristiano Ronaldo,” jawab Jayden sambil tertawa.

Nama Jayden Houtriet belakangan ini memang tengah diperbincangkan oleh para pencinta sepak bola Tanah Air. Hal tersebut tak lepas dari dirinya yang memiliki darah Indonesia dengan postur tubuh Eropa.

Tak tanggung-tanggung, pemain yang masih berusia 18 tahun ini memiliki tinggi badan 189 cm. Asal-usul Indonesia yang dimilikinya sendiri berasal dari keluarga sang ibu.