Liga Indonesia

Kata Jafri Sastra Soal Liga 2 Terancam Dihentikan

Sabtu, 30 Mei 2020 05:46 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

INDOSPORT.COM - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menyadari situasi sulit yang kini terjadi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Untuk itu, pelatih asal Padang ini memaklumi andai nantinya kompetisi Liga 2 2020 terancam dihentikan akibat adanya pandemi virus corona.

PSSI sudah melakukan rapat virtual bersama klub Liga 2 pada Jumat (29/5/20) siang. Rapat ini diikuti para petinggi klub grup barat maupun timur. 

Dalam rapat tersebut, ada klub yang menginginkan kompetisi dihentikan. Namun, ada pula klub yang ingin kompetisi tetap dilanjutkan. Masukan dari klub Liga 2 ini menjadi salah satu dasar PSSI untuk membuat keputusan.

Jafri Sastra sejatinya sudah rindu dengan atmosfer kompetisi. Selama pulang ke kampung istrinya di Kabupaten Payakumbuh, Sumatera Barat, Jafri tak melakukan satu pun aktivitas yang berhubungan dengan sepak bola.

Namun, Jafri menyadari situasi belum pulih. Dia pun menghormati hal itu. Bahkan, laga persahabatan yang biasa digelar di Payakumbuh pun ditiadakan, untuk menghormati petugas medis maupun keamanan yang bertugas.

"Kita inginnya corona ini segera habis agar situasi normal. Tapi, kita juga harus siap andai hal yang tidak diinginkan terjadi," ucap Jafri.

Jafri Sastra pun kini menunggu keputusan PSSI soal lanjut atau tidaknya kompetisi. Jika tidak, dia akan menunggu informasi dari pihak klub Mitra Kukar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%