Bursa Transfer

Bersaing dengan Juventus, Liverpool Incar Bintang Barcelona

Minggu, 31 Mei 2020 09:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Alex Caparros
Klub elite Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan kembali berminat untuk mendatangkan bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Klub elite Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan kembali berminat untuk mendatangkan bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele.

INDOSPORT.COM - Klub elite Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan kembali berminat untuk mendatangkan bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele.

Liverpool siap untuk mendaratkan Ousmane Dembele ke Anfield dikarenakan negosiasi soal Timo Werner dengan Red Bull Leipzig terhambat. Selain Liverpool, klub Serie A Liga Italia, Juventus juga dikabarkan meminati Ousmane Dembele.

Dilansir dari dailymail, Barcelona sendiri dikabarkan siap untuk melepas pemain asal Prancis tersebut setelah penampilannya di Barcelona dinilai kurang apik.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu, Ousmane Dembele telah bermain sebanyak 74 kali dan hanya menyumbang 19 gol.

Musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut baru memainkan laga sebanyak sembilan kali dan hanya mengoleksi satu gol saja.

Barcelona tentu kecewa dengan penampilan Ousmane Dembele yang tidak sebanding dengan harga yang pernah dikeluarkan untuk membelinya sebesar 125 juta euro. Ia bahkan pernah digadang-gadang sebagai pengganti sosok Neymar.

Sebelum memutuskan untuk membeli Ousmane Dembele, Liverpool tetap fokus diperburuan utama mereka yakni Timo Werner.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil luar biasa musim ini bersama RB Leipzig dengan mencetak 16 gol dalam 30 pertandingan di Bundesliga Jerman.