Bola Internasional

Selebrasi Social Distancing ala RB Salzburg, Contoh Buat Liverpool?

Minggu, 31 Mei 2020 01:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/beINSPORTSUSA
Liverpool bisa meniru aksi social distancing ala para pemain RB Salzburg setelah sukses meraih juara Piala Austria. Copyright: © Twitter/beINSPORTSUSA
Liverpool bisa meniru aksi social distancing ala para pemain RB Salzburg setelah sukses meraih juara Piala Austria.

INDOSPORT.COM - RB Salzburg baru saja merayakan gelar juara Piala Austria setelah sukses mengalahkan Lustenau dengan skor telak 5-0 pada Jumat (29/5/2020).

Ada hal unik pasca laga yang digelar di Stadion Woerthersee tersebut, Salzburg tersebut. Karena laga tersbeut digelar di tengah pandemi virus corona, para pemain melakukan aksi social distancing saat perayaan juara.

Dalam video yang dibagikan twitter beIN Sports, para pemain RB Salzburg tidak terlihat mengerumini trofi yang biasanya dilakukan untuk merayakan juara.

Mereka terlihat dengan tertib menjaga jarak karena ada anjuran untuk melakukan physical distancing di tengah pandemi virus corona.

Tentu sikap yang dilakukan oleh para pemain, pelatih dan staf RB Salzburg bisa menjadi acuan bagi klub Liga Inggris, Liverpool.

Sebentar lagi, Liga Inggris 2019/2020 akan segera bergulir kembali pada pertengahan Juni 2020 mendatang. Liverpool digadang-gadang bakal meraih juara setelah hanya mebutuhkan enam poin tambahan.

Saat ini, Liverpool sukses menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan selisih 25 poin dari peringkat kedua yang ditempati oleh Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%