Liga Inggris

Kirim Pesan ke RB Salzburg, Takumi Minamino Tak Betah di Liverpool?

Jumat, 29 Mei 2020 00:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@billygilmourrr
Sebentar melakoni Liga Inggris bareng Liverpool, Takumi Minamino sempat beberapa kali mengirim pesan ke RB Salzburg. Apakah ini menandakan dirinya tak betah? Copyright: © Twitter/@billygilmourrr
Sebentar melakoni Liga Inggris bareng Liverpool, Takumi Minamino sempat beberapa kali mengirim pesan ke RB Salzburg. Apakah ini menandakan dirinya tak betah?

INDOSPORT.COM - Baru sebentar melakoni Liga Inggris bareng Liverpool, Takumi Minamino sempat beberapa kali mengirim pesan ke mantan klubnya, RB Salzburg. Apakah ini menandakan dirinya sesali hengkang?

Sebelumnya, Liverpool sukses dapatkan jasa Minamino sebagai pelengkap lini serang mereka dengan tebusan mahar 7,25 juta poundsterling (Rp131 miliar). Gabung pada awal tahun 2020, striker asal Jepang ini baru mendapat jatah tiga kali tampil di Liga Inggris.

Sayang dalam beberapa penampilannya di Liga Inggris, Minamino belum sukses cetak gol. Meski begitu sang penyerang diketahui sempat beberapa kali curhat ke Jesse Marsch selaku asisten pelatih RB Salzburg terkait kondisinya di Liverpool.

"Dia (Minamino) merasa sangat senang berada di Liverpool usai bicara banyak hal terkait rekan setim yang baik. Taki akan selalu mencoba banyak hal untuk terus berkembang selama berada di sana," ucap Marsch dilansir Mirror.

"Kami sering berbalas pesan terkait banyak hal dan saya sempat buat dia kesulitan pelajari bahasa Inggris karena saya orang Jerman. Tapi dia tahu jika hanya berdiam diri saja tak akan mengubah keadaan sehingga lebih senang bekerja keras, itulah mentalitasnya," tambahnya.

Meski berujar jika dirinya merasa senang, Minamino tak lepas dari perasaan gusar selama berkarier di Anfield. Terbukti pada wawancara bulan Maret lalu, pemain berusia 25 tahun ini merasa tak mendapat kesempatan layak dan sedang berusaha memikat pelatih Jurgen Klopp.

"Saya sudah berada disini sekitar tiga bulan dan belum mendapat waktu layak untuk bermain dalam beberapa laga. Saya pikir masih perlu waktu untuk mengerti tim (Liverpool), tapi tetap saja saya benci menunggu," ucap Minamino.

Klopp nampak segan untuk turunkan Minamino sehingga potensi mantan striker RB Salzburg kurang mentereng selama berkompetisi di Liga Inggris musim ini. Pasalnya untuk garis depan The Reds sudah diisi oleh Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%