Liga Italia

Kejar Wonderkid Salzburg, AC Milan Siap Tendang 1 Bintangnya

Kamis, 21 Mei 2020 18:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alex Pantling - UEFA/UEFA via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap mendepak satu pemain ini untuk mendapatkan wonderkid Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai. Copyright: © Alex Pantling - UEFA/UEFA via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap mendepak satu pemain ini untuk mendapatkan wonderkid Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap mendepak satu pemain ini untuk mendapatkan wonderkid Red Bull Salzburg yang bernama Dominik Szoboszlai.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang dirumorkan sedang mengincar gelandang tengah RB Salzburg yang bernama Dominik Szoboszlai. Rencana tersebut muncul karena mereka membutuhkan kekuatan baru di lini tengah.

Selain itu, Szoboszlai sendiri baru berusia 19 tahun. Dengan umur semuda itu, ia langsung masuk ke dalam radar CEO Milan yang bernama Ivan Gazidis. Itulah alasan kenapa klub yang berjuluk Rossoneri tersebut ingin mengejarnya di musim panas.

Sebelumnya, Rossoneri akan meminta calon petinggi mereka yang bernama Ralf Rangnick untuk membantu mengupayakan kepindahan Szoboszlai. Sang pemain sendiri juga pernah diisukan ingin pindah ke Serie A Liga Italia. Tentu, ini menjadi kabar baik bagi mereka.

Ternyata, muncul rumor lanjutan. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri bakal menjual Lucas Paqueta terlebih dulu untuk memberikan tambahan dana bagi mereka. Milan mengharapkan penjualan Paqueta memberi mereka siraman sampai 28 juta euro (Rp451 miliar).

Mereka wajib gerak cepat. Karena, Inter Milan dan Lazio dikabarkan juga punya rencana serupa. Selama ini, banyak yang meyakini bahwa AC Milan lebih unggul dari mereka dalam perebutan Szoboszlai. Namun, tentu kenyataan bisa berubah drastis.

Dominik Szoboszlai sendiri telah memperkuat RB Salzburg sejak 16 Januari 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Austria tersebut, ia sukses mencetak sembilan gol dan menyumbang 13 assists dari total 50 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%