Liga Italia

Punya Rencana Bagus, Klub Serie A Berpeluang Boyong Bek AC Milan

Kamis, 21 Mei 2020 13:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia ini diyakini bakal sukses mendatangkan pemain AC Milan lantaran mereka punya rencana yang sangat bagus. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia ini diyakini bakal sukses mendatangkan pemain AC Milan lantaran mereka punya rencana yang sangat bagus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia ini diyakini bakal sukses mendatangkan pemain AC Milan lantaran mereka punya rencana yang sangat bagus.

AC Milan siap menjalankan revolusi besar dari CEO mereka yang bernama Ivan Gazidis, dengan cara menjual beberapa pemain dan mendatangkan pemain baru. Namun, mereka tetap menjajaki kemungkinan untuk mempertahankan bintang senior.

Salah satu sosok yang bakal didepak adalah Matteo Gabbia. Meskipun ia baru berusia 20 tahun, tapi Gabbia dirasa gagal memberikan kontribusi yang memuaskan. Sehingga, Milan atau Rossoneri ingin mendepaknya di bursa transfer musim panas 2020.

Sebenarnya, rival Serie A Liga Italia mereka yang bernama Parma sudah mengincarnya sejak musim dingin (Januari) 2020 yang lalu. Mereka pun sudah sepakat dengan Rossoneri. Namun ternyata, sang pemain sendiri justru tak ingin meninggalkan San Siro.

Kegagalan ini ternyata tidak membuat klub yang bertempat di Ennio Tardini itu putus asa. Mereka ingin kembali berjuang di akhir musim ini. Apalagi, Gazidis sudah tak berniat untuk mempertahankan Gabbia lebih lama lagi.

Untuk bisa mendatangkan incaran mereka itu, Parma atau Gialloblu harus memiliki rencana dan penawaran yang menggiurkan bagi sang pemain. Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, mereka siap memberi iming-iming yang menarik.

Iming-iming itu adalah janji untuk langsung memainkan Gabbia sebagai starter dan memberikan kesempatan baginya untuk menjadi pemain andalan di Parma. Ini adalah rencana yang bagus. Karena, Gabbia sering tersisih ke bangku cadangan saat bersama AC Milan.

Namun, Gialloblu masih ingin meminjamnya terlebih dahulu selama satu musim. Baru setelah itu, klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut akan memutuskan untuk memperpanjang masa pinjamannya, mempermanenkannya, atau memulangkannya ke Rossoneri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%