Bola Internasional

Febri Hariyadi Jadi ke Liga Thailand, Yanto Basna Bakal Hengkang?

Minggu, 31 Mei 2020 21:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PrachuapFc2011/Facebook
Winger andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi, tengah menjadi bidikan utama klub raksasa Liga Thailand bernama Muangthong United. Copyright: © PrachuapFc2011/Facebook
Winger andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi, tengah menjadi bidikan utama klub raksasa Liga Thailand bernama Muangthong United.

INDOSPORT.COM - Winger andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi, tengah menjadi bidikan utama klub raksasa Liga Thailand bernama Muangthong United.

Di Muangthong United, Febri Hariyadi nantinya akan mengisi slot pemain asing dari Asia Tenggara sesuai peraturan Liga Thailand.

Kabar tersebut datang dari jurnalis ESPN, Paul Murphy, yang membocorkan rencana Muangthong United di twitter pribadinya.

"Winger internasional Persib, Febri Hariyadi dikaitkan dnegan kepindahan ke Muangthong United," tulis Paul Murphy.

Namun bila Febri Hariyadi setuju bermain di Thailand, Rudolof Yanto Basna sepertinya memutuskan untuk hengkang.

Saat berbicara di chanel Youtube Bang Bes, Rudolof Yanto Basna menyatakan akan menunggu ada teman dari Indonesia yang meneruskan jejaknya di Thailand.

Barulah setelah ada orang Indonesia yang ke Thailand, Rudolof Yanto Basna ingin melamar berkarier di klub Jepang atau Korea Selatan.

“Saya itu kesulitannya untuk akses ke Liga Korea Selatan. Tapi sekarang sudah ada komunikasi lah. Jadi, kalau ini rezeki, tidak masalah,” kata Yanto Basna.

"Saya tidak tahu ke depannya. Tapi saya bermimpi minimal sebelum pergi dari sini, ada adik-adik atau teman-teman yang bisa datang ke sini (Thailand) baru saya keluar lagi," ucapnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%