Bola Internasional

Febri Hariyadi Masuk Radar Klub Thailand, Muangthong United

Minggu, 31 Mei 2020 18:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, menjadi incaran klub Thailand, Muangthong United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, menjadi incaran klub Thailand, Muangthong United.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan Persib Bandung yakni Febri Hariyadi dikabarkan tengah dibidik oleh klub raksasa Liga Thailand, Muangthong United.

Febri Hariyadi nantinya akan mengisi slot pemain asing dari Asia Tenggara di Muangthong United sesuai protokol opetaror dari Liga Thailand.

Kabar tersebut semakin akurat setelah salah satu jurnalis ESPN yang berada di Bangkok, Paul Murphy, menjelaskan di twitter.

"Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi dikaitkan dnegan kepindahan ke Muangthong United," tulis Paul Murphy.

Ketertarikan Muangthong United untuk merekrut Febri Hariyadi karena selalu menjadi andalan utama kub elite Liga 1, Persib Bandung.

Pada musim lalu, pemain yang selalu menjadi langganan Timnas Indonesia itu sukses mencetak 9 gol dan 8 assist dalam 28 pertandingan.

Bila Febri Hariyadi tertarik ke Thailand, maka ia akan mengikuti jejak rekan senegaranya yakni Rudolof Yanto Basna yang saat ini memperkuat PT Prachuap FC.

Bek tegah asal Papua itu menjadi satu-satunya pemain dari Indonesia yang memutuskan untuk berkarir di kasta tertinggi Liga Thailand.