Liga Indonesia

Penasaran, Eks Klub Malaysia Ini Berharap Liga 1 2020 Kembali Bergulir

Minggu, 31 Mei 2020 19:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Saddil Ramdani ketika membela Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19 di perempatfinal Piala Asia U-19 Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Saddil Ramdani ketika membela Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19 di perempatfinal Piala Asia U-19

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani berharap Liga 1 2020 kembali bergulir. Ia kangen berlatih dan beraksi di lapangan setelah dua bulan kompetisi vakum akibat pandemi virus corona.

Saddil mendoakan, pandemi secepatnya berakhir. Ia cukup penasaran, lantaran ini musim pertamanya bersama Bhayangkara FC dan baru memainkan tiga pertandingan. 

Apalagi, Saddil dalam kondisi terbaik dan kembali merumput di Tanah Air setelah musim lalu menghabiskan waktu di Liga Malaysia bersama Pahang FA. 

"Keinginan saya di tahun 2020 ini cepat selesai corona dan kita semua kembali beraktifitas. Tentunya bekerja untuk membanggakan Bhayangkara," ujar pemain asal 21 tahun itu.

Saddil mengabarkan, tengah berada di kampung halamannya, Sulawesi Tenggara. Selain mengisi waktu libur dengan latihan mandiri, ia juga membantu ibunya mengurus usaha rumah tangga.

"Saya belum ada bisnis apa-apa. Kesibukan sekrang paling olahraga pagi dan membantu mama di kios dan di rumah," tutupnya.

Saddil didatangkan musim ini setelah tak memperpanjang kontrak dengan Pahang FA. Sempat diisukan ke beberapa klub besar seperti Persija Jakarta hingga Persib Bandung, Saddil justru berlabuh ke Bhayangkara FC.