Liga Inggris

Setelah 5 Tahun, Javier Hernandez Bongkar Aib Manajemen Man United

Minggu, 31 Mei 2020 17:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Action Images
Setelah 5 tahun, Javier Hernandez membongkar aib manajemen Manchester United yang dilakukan kepadanya. Copyright: © Action Images
Setelah 5 tahun, Javier Hernandez membongkar aib manajemen Manchester United yang dilakukan kepadanya.

INDOSPORT.COM – Setelah 5 tahun, Javier Hernandez membongkar aib manajemen Manchester United yang dilakukan kepadanya.

Dilansir dari Metro, Hernandez mengungkapkan jika Ed Woodward dan David Moyes selaku perwakilan manajemen Manchester United bersikeras meyakinkan dirinya untuk bertahan di klub. Meskipun pada akhirnya mereka berdua mengingkari kesepakatan yang sebelumnya telah dibuat.

Bomber asal Meksiko ini mendapatkan penawaran untuk hengkang dari Manchester United pada 2013, tahun di mana Sir Alex Ferguson juga mundur dari kursi pelatih.

Namun saat itu Hernandez memutuskan untuk tetap bertahan di Old Trafford karena telah diyakinkan oleh Moyes dan Woodward.

Musim-musim tersebut diakui sebagai musim terberat Hernandez. Dirinya mengakui frustasi akibat terlalu sering duduk di bangku cadangan dan kembali dihalangi untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin musim itu.

“Saya memiliki opsi untuk hengkang dari Manchester United, menyusul kepergian Sir Alex. Namun saya memutuskan untuk tetap bertahan setelah mereka (Moyes dan Woodward) menjamin tempat saya di tim utama,” ujar Hernandez.

Janji yang hanya tinggal janji. Pasalnya, Hernandez tidak mendapatkan menit bermain yang cukup meskipun dirinya telah dijanjikan bakal mendapatkan tempat reguler di skuat utama Manchester United.

“Moyes adalah sosok yang keras kepala dan tidak bisa beradaptasi. Dia harus mau tumbuh berkembang bersama Man chester United, bukannya sebaliknya,” tutup Hernandez.

Selepas dari Manchester United, Hernandez sempat memperkuat sejumlah klub seperti Bayer Leverkusen, West Ham United, Sevilla, dan kini di LA Galaxy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%