Bursa Transfer

Frankfurt Ingin Permanenkan Andre Silva, Ante Rebic Ikut Diseret Milan

Senin, 1 Juni 2020 12:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Keinginan Eintrach Frankfurt mempermanenkan penyerang Andre Silva bakal dimanfaatkan AC Milan untuk menyegel masa depan Ante Rebic bersama mereka di Italia. Copyright: © Getty Images
Keinginan Eintrach Frankfurt mempermanenkan penyerang Andre Silva bakal dimanfaatkan AC Milan untuk menyegel masa depan Ante Rebic bersama mereka di Italia.

INDOSPORT.COM – Keinginan Eintrach Frankfurt mempermanenkan penyerang Andre Silva bakal dimanfaatkan AC Milan untuk menyegel masa depan Ante Rebic bersama mereka di Italia.

Dilanjutkannya gelaran Bundesliga Jerman musim ini setelah sempat terhenti 2 bulan akibat pandemi corona dimanfaatkan dengan baik oleh Andre Silva. Penyerang Frankfurt itu tampil tajam dengan mencetak 3 gol dari 4 pertandingan yang sudah dijalani bulan ini.

Catatan tersebut pun membuat pemain pinjaman dari Milan itu total sudah mengoleksi 11 gol dari 30 penampilan di musim ini. Performa gemilang ini pun membuat Frankfurt ingin mempermanenkan sang bintang Portugal.

Patut diketahui, Silva dilepas Milan sebagai pemain pinjaman ke Frankfurt awal musim ini dengan durasi 2 tahun. Sebagai gantinya, Rossoneri  menerima Ante Rebic sebagai pemain pinjaman dari klub Bundesliga itu untuk durasi yang sama.

Keinginan Frankfurt untuk mempermanenkan Silva itu pun disambut baik oleh Milan. Pasalnya, selama di Italia, Silva tampil melempem dengan hanya mencetak 10 gol dari 41 pertandingan sehingga Milan memang berniat melepasnya demi mencari penyerang baru.

Selain itu, minat Frankfurt itu bisa dimanfaatkan Milan untuk menyegel masa depan Ante Rebic. Rossoneri bisa saja meminta Frankfurt melepaskan Rebic ke Italia secara permanen, sebagai ganti kepindahan Andre Silva ke Jerman.

Opsi ini pun terbilang sangat menguntungkan bagi Milan. Selain bisa melepas Silva yang gagal tampil baik di Italia, mereka pun mendapatkan cara yang lebih mudah mempermanenkan Rebic yang tampil gemilang bersama mereka.

Berposisi sebagai penyerang sayap, Rebic terbukti mampu menahbiskan diri menjadi sosok kunci di lini depan Milan. Catatan 7 gol dari 18 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Rossoneri bahkan menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak klub kota mode itu musim ini.

Hal ini pun membuat Milan ingin supaya sayap asal Kroasia ini bertahan lebih lama bersama mereka. Apalagi, Milan berencana mendatangkan mantan rekan duet Rebic di Frankfurt, yakni Luka Jovic. Kedatangan Jovic diharapkan mampu membuat Rebic tampil lebih tajam lagi di Italia musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%