Liga Inggris

Jika Gagal Datangkan Sancho, Man United Siap Bajak Bintang Man City

Senin, 1 Juni 2020 19:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Sebastian Frey/GettyImages
Manchester United akan mencoba membajak Raheem Sterling dari Manchester City jika gagal mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. Copyright: © Sebastian Frey/GettyImages
Manchester United akan mencoba membajak Raheem Sterling dari Manchester City jika gagal mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Jika kesulitan mendapatkan Jadon Sancho, Manchester United akan membuat transfer mengejutkan dengan memboyong Raheem Sterling dari rival sekotanya, Manchester City.

Dilansir dari laman Express, petinggi Man United memang menjadikan Sancho sebagai target utama. Namun dengan keputusan Borussia Dortmund yang ingin mempertahankan sang wonderkid, Setan Merah bisa saja gigit jari. Kendati demikian, The Red Devils masih memiliki banyak opsi pengganti.

Salah satunya adalah Raheem Sterling. Petinggi Manchester United merasa bintang dari Manchester City merupakan kriteria pemain yang tengah dicari Setan Merah. Apalagi secara pengalaman, pemain berusia 25 tahun ini cukup mumpuni.

Namun untuk memboyongnya Man United membutuhkan syarat lain. The Red Devils bisa saja membajak Sterling asalkan Man City benar-benar mendapat hukuman dan urung tampil di Liga Champions.

Selain itu, Man United juga merasa cukup yakin mengingat Sterling merupakan penggemar Setan Merah saat kecil. Sehingga kondisi ini diyakini akan memberi kemudahan bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut untuk membajak bintang rivalnya.

Meski begitu, Man United akan mendapat pesaing ketat dalam memburu Sterling. Real Madrid dilaporkan juga meminati pemain kelahiran Jamaika tersebut.

Raheem Sterling sendiri sebelumnya juga mengakui bisa saja hengkang dari Manchester City. Namun sejauh ini belum ada tim yang lebih unggul untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Liverpool tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%