Liga Inggris

Resmi, Odion Ighalo Perpanjang Masa Bakti di Manchester United

Senin, 1 Juni 2020 18:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram.com/@manchesterunited
Odion Ighalo resmi diperkenalkan oleh Manchester United. Copyright: © Instagram.com/@manchesterunited
Odion Ighalo resmi diperkenalkan oleh Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua untuk memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo.

Teka-teki masa depan Odion Ighalo kini di Manchester United sudah terjawab. Dari laporan situs resmi manutd.com, Setan Merah berhasil memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Sebelumya, posisi Ighalo di Manchester United sangat rumit. Pasalnya, kontrak peminjamannya dengan Manchester United akan habis pada 1 Juni 2020 dan ia harus kembali ke China.

Di sisi lain, Liga Inggris sudah mengumumkan akan melanjutkan kompetisi pada 17 Juni 2020 mendatang. Kembali bergulirnya kompetisi Liga Inggris membuat The Red Devils ngebet untuk meminjam kembali Ighalo.

Kesepakatan antara Manchester United dan Shanghai Shenhua awalnya berjalan alot. Sebab, Shanghai Shenhua hanya ingin melepas Ighalo dengan status permanen.

Kendati demikian, The Red Devils akhirnya mampu meyakinkan pihak Shanghai Shenhua. Alhasil Ighalo akan melanjutkan masa peminjamannya hingga Januari 2021 mendatang. Kesepakatan ini membuat Ighalo bakal melewatkan Liga China yang dimulai Juni tahun ini.

Sementara itu, Ighalo sendiri mampu tampil cukup baik di Manchester United. Nyatanya, ia sudah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%