Bursa Transfer

Ketimbang Dibeli Juventus, Napoli Pilih Jual Milik ke Arsenal

Senin, 1 Juni 2020 21:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Arkadiusz Milik tidak mau memperpanjang kontraknya di Napoli, meski bakal berakhir pada tahun 2021 mendatang. Oleh sebab itu, Milik diincar banyak klub, termasuk Arsenal dan Juventus.

Akan tetapi, Napoli sudah mengambil langkah tegas agar Milik tidak pindah ke Juventus. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan tidak sudi membiarkan pemain sepak bola asal Polandia itu gabung Juventus.

Alasan De Laurentiis tidak mau melepaskan Milik ke Juventus karena ia tidak ingin menbuat Si Nyonya Tua semakin kuat. Dengan kata lain, kesempatan Arsenal mendapatkan pemain sepak bola berusia 26 tahun ini semakin terbuka lebar.

Dilansir dari Daily Mail, Napoli bahkan lebih senang menjual Milik ke Arsenal dengan harga yang jauh lebih murah. Partenopei akan siap melepas Milik ke Arsenal di di bawah harga 45 juta poundsterling.

Kesempatan ini tentu harus dimanfaatkan baik oleh The Gunners. Sebab, mereka juga masih was-was dengan masa depan Pierre-Emerick Aubameyang yang dirumorkan bakal hengkang.

Arkadiusz Milik sendiri sejauh musim ini tampil apik bersama Napoli. Total ia sudah mencetk 12 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.