Bursa Transfer

Relakan Sadio Mane ke Real Madrid, Liverpool Bisa Dapat 'Ronaldo'

Senin, 1 Juni 2020 19:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/Getty Images
Relakan Sadio Mane ke Real Madrid, Liverpool malah bisa gaet wonderkid titisan Cristiano Ronaldo, Ferran Torres. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Relakan Sadio Mane ke Real Madrid, Liverpool malah bisa gaet wonderkid titisan Cristiano Ronaldo, Ferran Torres.

INDOSPORT.COM - Nasib malang nampaknya tak akan menyertai Liverpool yang merelakan Sadio Mane untuk pergi ke Real Madrid. Bagaimana tidak, The Reds malah justru bisa gaet wonderkid titisan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer nanti.

Hasrat Real Madrid untuk rebut juara liga domestik dan Eropa tidak main-main. Ingin mendulang sukses kala bersama Ronaldo, mereka tak patah semangat dapatkan pemain pengganti setelah Eden Hazard dinilail belum cukup.

Florentino Perez selaku presiden klub pun mendukung kedatangan Mane sebagi pemain ideal pengganti Ronaldo. Meskipun punya harga pelepasan kontrak 120 juta euro (Rp1,9 triliun), Real Madrid nampak tak peduli dengan dalih membentuk Los Galacticos.

Tentunya, kehilangan Mane bisa sebabkan Liverpool kekurangan daya serang terbilang tinggi karena sosoknya yang lebih kompeten dibanding Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Akan tetapi, beruntung skuat asuhan Jurgen Klopp malah bisa dapat penggantinya dengan cara gaet Ferran Torres.

Melansir laman berita IB Times, Torres selaku penyerang muda Valencia bakal menjadi pengganti sepadan Mane sebagai penguat garis depan. Tak hanya itu, pemain berusia 20 tahun ini juga memiliki kemampuan layaknya Ronaldo, pemain terbaik sepanjang masa Real Madrid.

Torres terkesan punya gaya berlari dan kegesitan layaknya Ronaldo semasa muda. Tak hanya itu, striker Valencia ini juga memiliki kaki kidal kecepatan mumpuni persis seperti Mane sehingga dipastikan bakal jadi andalan skuat utama di bawah tangan dingin Klopp.

Berdasarkan statistik musim ini, Torres pun terlihat cukup menjanjikan dengan sumbangsih enam gol dan tujuh assist dalam 35 laga Valencia. Punya harga transfer 45 juta euro (Rp722 miliar), bintang asal Spanyol ini masih belum putuskan Liverpool sebagai tim tambatan berikutnya.

Meskipun Liverpool kemungkinan tak bisa gaet Torres sebagai pengganti Mane, mereka dikabarakan sudah punya rencana alternatif. Ada nama Timo Werner dari RB Leipzig dan kemungkinan besar Ousmane Dembele selaku penyerang Barcelona yang pasti dijual pada bursa transfer nanti.   

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%