Bursa Transfer

Dihubungi Klopp, Koulibaly Buka Peluang Pindah ke Liverpool

Jumat, 29 Mei 2020 09:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Kalidou Koulibaly (kiri) merasa bangga bisa menahan Liverpool di Liga Champions 2019-2020 Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Kalidou Koulibaly (kiri) merasa bangga bisa menahan Liverpool di Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM - Bek Napoli Kalidou Koulibaly, dikabarkan telah membuka peluang untuk gabung ke Liverpool usai dihubungi Jurgen Klopp.

Kalidou Koulibaly telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Inggris. Sebelumnya, bek asal Senegal itu menjadi target utama Manchester United.

Akan tetapi, dengan datangnya Harry Maguire ke Old Trafford membuat kesempatan Koulibaly gabung Manchester United sangat kecil. Hal itu membuat Liverpool kemudian ingin merekrutnya.

Jurgen Klopp berencana menduetkan Kalidou Koulibaly dengan Virgil van Dijk untuk memperkokoh lini pertahanan Liverpool.

Dilansir dari Metro Sports, Klopp sudah menghubungi Koulibaly. Pelatih asal Jerman itu kemudian meyakinkan Koulibaly untuk pindah ke Anfield.

Menerima panggilan telepon dari Jurgen Klopp, Koulibaly merasa sangat tersanjung dengan keputusannya. Ia pun akhirnya membuka peluang untuk bergabung Liverpool.

Kalidou Koulibaly sendiri sudah lima tahun berseragam Napoli. Ia telah menjadi andalan di lini belakang Partenopei dengan total bermain dalam 233 pertandingan di semua kompetisi.