Liga Inggris

Timo Werner Datang, 3 Pemain Liverpool Ini Bakal Ditendang

Jumat, 22 Mei 2020 16:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Klub Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan bakal menjual 3 pemain mereka demi mendatangkan Timo Werner di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © GettyImages
Klub Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan bakal menjual 3 pemain mereka demi mendatangkan Timo Werner di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan bakal menjual 3 pemain mereka demi mendatangkan Timo Werner di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Mirror, keinginan Liverpool mendatangkan Werner ke Anfield akan membuat ketiga pemain tersebut bakal dijual. Krisis finansial yang diakibatkan oleh pandemi membuat The Reds tak memiliki opsi lain selain menjual ketiga pemainnya tersebut demi kedatangan bomber mematikan asal Jerman itu.

Timo Werner telah menjadi target transfer prioritas Liverpool lebih dari setahun terakhir. Pemain berusia 24 tahun ini dipercaya lebih memilih untuk merapat ke Anfield daripada ke klub lain yang juga terang-terangan menyatakan minat mereka mendatangkan dirinya.

Sepanjang musim 2019/20 ini Werner tercatat telah mencetak 21 gol dari 26 laga yang di Bundesliga. Sementara di Liga Champions, dirinya sukses menyarangkan 4 gol dari 8 laga. Catatan yang akan membuat lini depan Liverpool semakin disegani jika dia benar-benar merapat ke Anfield.

Liverpool kabarnya harus merogoh kocek senilai 51 juta poundsterling (923,7 miliar rupiah) untuk memboyong pemain yang terkenal akan kecepatannya itu.

Krisis yang diakibatkan oleh pandemi membuat Liverpool harus memutar otak demi nominal 923,7 miliar rupiah yang akan mereka gunakan untuk menebus Werner di bursa transfer musim panas mendatang.

Mereka dikabarkan bakal melego ketiga pemain mereka demi terkumpulnya dana untuk menebus Werner. Ketiga pemain tersebut kabarnya adalah Xherdan Shaqiri, Harry WIlson, dan Marko Grujic.

Khusus untuk Shaqiri, meskipun berhasil tampil apik bersama Liverpool, namun dirinya sampai saat ini kesulitan untuk bersaing dan mendapatkan satu tempat di skuat asuhan Jurgen Klopp. diyakini, kepergiannya dari Liverpool akan membuat namanya semakin bersinar.

Apakah Werner layak dihargai dengan 3 pemain Liverpool tersebut? Jika memang dirinya layak, maka tak ada salahnya menambah pemain baru yang akan menjadi pesaing trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%