Liga Inggris

3 Momen Unik Warnai Kembalinya Skuat Liverpool ke Tempat Latihan

Jumat, 22 Mei 2020 03:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Inggris, Liverpool, sudah menggelar latihan di lapangan setelah sempat terhenti karena virus corona. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Inggris, Liverpool, sudah menggelar latihan di lapangan setelah sempat terhenti karena virus corona.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, sudah memanggil para pemainnya ke Melwood setelah berminggu-minggu hanya menggelar latihan online akibat virus corona.

Momen tersebut pun diabadikan pihak klub melalui sebuah video yang diunggah ke YouTube resmi Liverpool pada Kamis (21/05/20). Sejumlah anggota skuat seperti Mohamed Salah, Alisson Becker, Takumi Minamino, dan yang lainnya tampak hadir.

Kembali bertatap muka setelah lama tak berjumpa tentu membuat para pemain merasa senang, meski mereka masih harus menjaga jarak sesuai protokol kesehatan yang berlaku di Liga Inggris.

Seperti apa wujud kebahagian para pemain Liverpool ketika kembali ke lapangan? Berikut tiga momen unik yang mewarnai latihan perdana The Reds setelah corona.

Pasukan Gondrong

Roberto Firmino adalah satu dari sekian pemain yang tertangkap kamera saat latihan di Melwood. Namun ada hal yang cukup menyita perhatian dari sosok yang juga akrab dipanggil Bobby tersebut, yakni rambutnya.

Seperti diketahui, Firmino terkadang memang tampil nyentrik di antara kawan-kawannya yang lain, tapi kali ini rambutnya yang agak gondrong cukup membuat kita berpikir, ‘Apakah di Inggris tak ada layanan barbershop yang buka selama corona?’

Tak hanya Firmino, Alisson Becker dan Jurgen Klopp pun terlihat seperti belum sempat merapikan potongan rambutnya.

Andrew Robertson

Dengan wajah rupawan yang dimilikinya, Andrew Robertson tentu sering menjadi buah bibir kaum hawa di luar sana. Ia terlihat seperti seorang decent man yang tahu bagaimana merawat ‘aset’ yang dianugerahkan Tuhan kepadanya.

Salah satunya, membawa sunscreen spray dan menyemprotkannya ke tangan dan juga wajah. Pemain yang kerap disapa Andy ini pun mengingatkan rekan-rekannya untuk melindungi diri dari sinar matahari karena cuaca di Inggris sedang panas.

Pose ke Kamera

Sudah lama tak berinteraksi dengan orang-orang, para pemain Liverpool pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berpose ke arah videografer yang mengabadikan momen latihan mereka di Melwood.

Demikianlah tiga dari sekian momen yang mewarnai latihan skuat Liverpool di lapangan. Untuk menonton video lengkapnya, bisa langsung menuju kanal YouTube resmi klub di sini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%