Bursa Transfer

Umumkan Klub Baru, Bintang Atletico Bikin Man United Deg-degan

Senin, 1 Juni 2020 11:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Manchester United sedang berharap-harap cemas. Pasalnya, pemain Atletico Madrid yang tengah diincar, Saul Niguez, akan mengumumkan klub tujuannya dalam tiga hari ke depan. Copyright: © Getty Image
Manchester United sedang berharap-harap cemas. Pasalnya, pemain Atletico Madrid yang tengah diincar, Saul Niguez, akan mengumumkan klub tujuannya dalam tiga hari ke depan.

INDOSPORT.COM – Manchester United sedang berharap-harap cemas. Pasalnya, pemain Atletico Madrid yang tengah diincar, Saul Niguez, akan mengumumkan klub tujuannya dalam tiga hari ke depan.

Saul Niguez sudah menjadi incaran Manchester United sejak awal musim. Minat itu makin meningkat setelah sang pemain tampil gemilang saat membantu Atletico menyingkirkan Liverpool di Liga Champions.

Pemain internasional Spanyol itu baru-baru ini membuat pesan yang menyiratkan bakal hengkang. Hal ini akan dia umumkan dalam waktu tiga hari ke depan.

"Klub baru. Saya akan umumkan itu dalam tiga hari...," tulis Niguez melalui akun resmi Twitter.

Tentunya, kabar ini akan membuat Manchester United menaruh harapan besar agar Niguez memilih mereka sebagai klub tujuan berikutnya.

Bila memang itu terjadi, Manchester United harus bergerak cepat merealisasikan transfer Niguez ke Old Trafford. Terlebih, pihak Atletico Madrid sudah bersedia menurunkan harga.

Atletico Madrid mulanya membanderol Saul dengan harga 150 juta euro sesuai klausul rilisnya. Namun, baru-baru ini Los Rojiblancos bakal melepas Saul di harga 80 juta euro karena dampak ekonomi terkait Corona.

Nah, dengan munculnya rumor ini kemungkinan besar Paul Pogba akan segera dilepas oleh Manchester United. Hasil penjualan Pogba nantinya bisa untuk menutupi pembelian Saul Niguez.

Sejauh musim ini, Saul Niguez memang menjadi tokoh kunci lini tengah Los Rojiblancos. Ia bahkan tercatat selalu bermain penuh dalam 26 dari 27 laga yang sudah dijalani timnya di LaLiga. Saul Niguez juga telah menyumbangkan tiga gol.