Bursa Transfer

Bertemu Mino Raiola, Zidane Segera Pastikan Kepindahan Paul Pogba

Selasa, 2 Juni 2020 00:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Michael Regan/GettyImages
Paul Pogba segera dipastikan akan merapat ke Real Madrid usai Zinedine Zidane mengadakan pertemuan tertutup dengan agennya, Mino Raiola. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Paul Pogba segera dipastikan akan merapat ke Real Madrid usai Zinedine Zidane mengadakan pertemuan tertutup dengan agennya, Mino Raiola.

INDOSPORT.COMZinedine Zidane dikabarkan baru saja menggelar pertemuan dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola untuk mendiskusikan transfer bintang Prancis itu ke Real Madrid.

Pertemuan yang digelar tertutup tersebut kabarnya membahas kemungkinan transfer Paul Pogba ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Zidane adalah salah penggemar berat Pogba dan pelatih asal Prancis tersebut diketahui juga telah mencoba mendatangkan pemain idolanya itu di bursa transfer pemain periode sebelumnya.

Dilansir dari Metro, pemain berusia 27 tahun itu santer dirumorkan bakal segera hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer pemain mendatang setelah dirinya dianggap tak lagi berminat melanjutkan karirnya bersama Manchester United di Liga Inggris.

Pertemuan yang dilakukan oleh Zidane ini adalah langkah konkrit Real Madrid guna merealisasikan keinginan pelatihnya itu untuk bisa memiliki Pogba di dalam daftar skuatnya.

Sebelumnya, peraih Piala Dunia 2018 itu santer dikaitkan bakal kembali “pulang” ke Juventus mengingat mereka masih sangat menginginkan kehadirannya untuk membuat lini tengah mereka kembali perkasa seperti saat Pogba masih membela raksasa Serie A Italia itu.

Pertemuan itu menjadi tanda jika Real Madrid berada dalam garis terdepan perburuan Paul Pogba. Mereka sepertinya tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendatangkan junior Zidane di Timnas Prancis tersebut.

Kedatangan Pogba ke Santiago Bernabeu kemungkinan besar bakal langsung diplot untuk menjadi penerus Luka Modric yang telah menua. Kehadirannya bakal membuat lini tengah Real Madrid semakin solid dan kreatif.