Liga Italia

Gennaro Gattuso Berduka Usai Ditinggal Meninggal Sang Adik

Selasa, 2 Juni 2020 23:39 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli sekaligus legenda AC Milan, Gennaro Gattuso, tengah berduka setelah saudara perempuannya meninggal dunia di usia ke-37 tahun. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Napoli sekaligus legenda AC Milan, Gennaro Gattuso, tengah berduka setelah saudara perempuannya meninggal dunia di usia ke-37 tahun.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli sekaligus legenda AC Milan, Gennaro Gattuso, tengah berduka setelah saudara perempuannya meninggal dunia di usia ke-37 tahun. 

Adik perempuan Gattuso, Francesca Gattuso, meninggal dunia di Varese setelah mengalami sakit sejak beberapa bulan lalu. Kabar ini diterima Gattuso saat pelatih 42 tahun itu tengah memimpin latihan di Castel Volturno seperti diberitakan oleh Football Italia. . 

Francesca Gattuso pertama kali masuk rumah sakit pada awal Februari lalu. Saat itu Gennaro Gattuso sampai meninggalkan sesi wawancara pascalaga melawan Sampdoria untuk menjenguk adiknya di rumah sakit. 

Setelah menjalani perawatan selama kurang lebih tiga bulan, nyawa Francesca akhirnya tidak tertolong. Semasa hidupnya, Francesca bekerja sebagai sekretaris di markas Milan di Aldo Rossi. 

Saat ini pelatih Gennaro Gattuso telah memulai latihan bersama anak buahnya setelah otoritas sepak bola italia resmi mengumumkan Serie A akan dilanjutkan pada 20 Juni mendatang. 

Napoli akan berhadapan dengan Verona pada 24 Juni sebagai laga awal mereka dalam lanjutan pekan ke-27 Serie A Italia. Laga ini bakal digelar tanpa penonton dan dengan protokol kesehatan khusus

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%